PASCA BANJIR,MAHASISWA STIKES BUMI PERSADA IKUT KEGIATAN PENGOBATAN GRATIS BERSAMA BAZNAS BATAM.

PASCA BANJIR,MAHASISWA STIKES BUMI PERSADA IKUT KEGIATAN PENGOBATAN GRATIS BERSAMA BAZNAS BATAM.

Berita Daerah, Sosial 0 Comment 1

ACEH UTARA, Gemantara News.

Pasca banjir di Aceh utara beberapa hari yang lalu.Mahasiswa Stikes Bumi Persada ikut melaksanakan kegiatan pengobatan gratis yang dilaksanakan oleh BAZNAS Batam di Gp.jok Kec.Lhoksukon,Kab.Aceh utara pada Senin pagi,(10/01/2022).

Adapun pada kegiatan tersebut Mahasiswa Stikes Bumi Persada dan BAZNAS Batam melakukan pendataan kepada warga gampong beserta pemeriksaan penyakit,kemudian memberikan obat kepada masyarakat yang terdampar banjir.

Selain di gampong jok mahasiswa Bumi Persada dan BAZNAS Batam juga melaksanakan pengobatan gratis kepada masyarakat Tumpok Barat kec.Matang kuli,Kab.Aceh Utara.

Wakil Ketua III Bidang kemahasiswaan Iskandar, S.Kom.,M.SM kepada jurnalis mengatakan, ”Kegiatan yang dilaksanakan oleh BAZNAS kota Batam bersama Mahasiswa STIKES Bumi Persada yang terjun ke Aceh Utara akibat banjir sangat bagus,” kata nya pada Selasa, (11/01/2021)

Lanjut nya, Dengan kondisi banjir mungkin sudah surut dan perlu pengobatan gratis kepada masyarakat, juga Masyarakat sangat antusias dalam kegiatan pengobatan gratis bersama BAZNAS kota Batam.

“Semoga dengan kegiatan ini mahasiswa bisa mendapatkan ilmu tentang pelayanan kesehatan masyarakat”. Pungkas nya.

Salah satu mahasiswi Stikes Bumi Persada Reza izlin kepada jurnalis mengatakan, “Kami sangat senang karena sudah mengikuti kegiatan yang dilaksanakan oleh BAZNAS kota Batam,dalam kegiatan pembagian obat gratis dan pemeriksaan penyakit pada warga gampong tersebut.” Katanya.

Lanjut nya,Dengan kegiatan ini mahasiswa Stikes Bumi Persada sangat antusias dalam kegiatan tersebut.

“Dengan kegiatan ini kami mendapatkan pengalaman yang baru dan ilmu yang lebih dari Tim BAZNAS Kota Batam.” Pungkas nya. (Korwil 1)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top