Pangkosekhanudnas II Berikan Beasiswa Kepada Putra-Putri Anggota Kosekhanudnas II yang Berprestasi

Pangkosekhanudnas II Berikan Beasiswa Kepada Putra-Putri Anggota Kosekhanudnas II yang Berprestasi

TNI / Polri 0 Comment 5


JAKARTA, Gemantara News


Panglima Kosekhanudnas II Marsma TNI Irwàn Pramuda, S.E., M.M. sebagai pimpinan apel menyerahkan Beasiswa kepada sepuluh orang putra-putri anggota Kosekhanudnas II berprestasi. Pada acara tersebut diikuti oleh para Asisten dan seluruh personel Kosèkhanudnas II baik perwira, bintara, tamtama dan PNS Kosekhanudnas II. Acara dilaksanakan di Gedung loely Wardiman Kosekhanudnas II. Senin, (24/1/2022).

Dalam amanatnya Pangkosekhanudnas II mengucapkan selamat dan bangga kepada Putra dan Putri anggota Kosekhanudnas II yang telah meraih prestasi. Sehingga sudah sepantasnya untuk diberikan penghargaan, berupa beasiswa untuk menunjang pendidikannya agar semakin baik lagi dimasa yang akan datang.

Lebih lanjut Pangkosèkhanudnas II menambahkan dengan pemberian Beasiswa ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi yang lainnya, agar dapat lebih berprestasi dan kedepan akan lebih banyak lagi putra-putri dari anggota yang mendapatkan bea siswa dengan syarat yang berprestasi.

Senada dengan hal tersebut, tumbuh kembang seorang anak adalah dari bagaimana cara orang tua dalam mendidiknya. Sehingga peran orang tua sangatlah vital untuk perkembangan sang anak. Oleh sebab itu, saya berpesan kepada para orang tua, dampingi putra-putrinya dalam belajar agar dapat berprestasi di sekolah masing-masing, agar cita-cita yang diharapkan dapat terwujud. Serta didiklah dengan cinta kasih disertai ajaran-ajaran yang baik, baik secara intelejensianya maupun secara ahlaknya. (TNI Angkatan Udara)( puspen tni )

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top