PAC PP PANAI HULU GELAR SEMI OPEN TOIRNAMEN VOLLY

PAC PP PANAI HULU GELAR SEMI OPEN TOIRNAMEN VOLLY

Olahraga 0 Comment 1

LABUHAN BATU, Gemantara News.

PAC PP (Pimpinan Anak Cabang) beserta Ranting Pemuda Pancasila se-Panai Hulu menggelar semi open tournamen volly di Lapangan Dusun III Desa Sei Sentosa Kec. Panai Hulu, Minggu 24/juli/2022. Tournamen itu diikuti 16 Tim dari berbagai daerah.

Pagelaran tournamen semi open volly itu dihadiri Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Labuhanbatu Ir. H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT beserta rombongan, Pelaksana tugas Kepala Desa (Plt. Kades) Sei Sentosa Edwarsyah Nasution, Kades Desa Perk. Ajamu Wahidin dan para undangan.

Plt. Kades Sei Sentosa Edwarsyah Nasution mengapresiasi pagelaran semi open tournamen volly yang digelar PAC PP Panai Hulu. Ia mengatakan, tournamen volly tersebut sangat positif, sebab menurutnya tournamen volly digelar akan menjauhkan generasi untuk terlibat narkoba

Ketua PAC PP Panai Hulu bung Juah Tarigan dalam kata sambutannya mengucapkan selamat bertanding kepada peserta. Juah juga menegaskan kepada peserta maupun sponsor harus menjunjung tinggi sportifitas.

“Besar harapan saya, selain sebagai ajang untuk menyalurkan hobi dan bakat, semoga tournamen ini dapat merpererat silaturahmi serta kekompakkan sesama kader. Narkoba no….prestasi yes,” ujarnya.

Ketua MPC PP Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe juga mendukung serta mengapresiasi pagelaran tournamen volly yang digelar PAC PP Panai Hulu. Ia juga menegaskan kepada peserta untuk menjaga kekompakkan dan sportifitas.

Saya harapkan kepada kita agar semoga tournamen menjadi ajang untuk silaturahmi, kekompakkan serta menyalurkan bakat dan bukan malah sebaliknya sebagai ajang yang tidak baik, pungkas Andi sembari membuka resmi tournamen semi open volly cup Ketua PAC PP Panai Hulu secara simbolis. (tim/Rudi Fadli)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top