ORMAS GEMANTARA ACEH UTARA BERSAMA PENGGIAT SOSIAL LAINNYA PEDULI TERHADAP KORBAN LUKA BAKAR

ORMAS GEMANTARA ACEH UTARA BERSAMA PENGGIAT SOSIAL LAINNYA PEDULI TERHADAP KORBAN LUKA BAKAR

Berita Daerah 0 Comment 53

ACEH UTARA – Gemantara News

Aceh Utara – Setelah beberapa waktu lalu. Tim Gemantara bersama CLR ( Cet Langet Rumoh ) mengunjungi kediaman anak perempuan berusia 6 tahun, Korban luka bakar di Desa Plupakam Kecamatan Tanah Luas Kabupaten Aceh Utara pada Sabtu 26/06/2021.

Penyebab dari kebakaran tersebut, dikarenakan sianak bermain mainan peledak yang menggunakan bahan kimia jenis spertoh bersama abang. Dikarenakan Iskandar S.Kom.M.S.M melihat bahwa luka bakar tersebut sangatlah parah, Ia berinisiatif untuk berkolaborasi bersama tim medis Perawat luka modern (CWCCA) untuk melakukan pengobatan secara intensif.

Dihadapan jurnalis Gemantara News provinsi Aceh Ketua Gemantara Aceh Utara juga mengungkapkan” bahwa Gemantara bersama tim medis telah melakukan pengobatan terhadap sianak pada saat ini untuk kedua kalinya.

Ketua Gemantara Aceh Utara juga menyampaikan bahwa selain dari Ormas kami Gemantara, ada juga donasi luar negeri yang kami terima yaitu Jamboe Charity Australia dan pemuda kriptu Aceh.

Walaupun kami agak sedikit terlambat mendengar informasi akan kejadian ini, namun saya selaku ketua Gemantara Aceh Utara beserta (CLR) dan tim medis akan berupaya untuk merawat sianak sampai selesai.

Maka mari kita bersama untuk peduli membantu biaya pengobatan sianak penderita luka bakar tersebut” tutupnya. (Helmi)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top