OBJEK WISATA REKREASI KELUARGA, BUPATI PURWAKARTA RESMIKAN WATERPARK ANUGRAH BUNDER

OBJEK WISATA REKREASI KELUARGA, BUPATI PURWAKARTA RESMIKAN WATERPARK ANUGRAH BUNDER

Pemerintahan Daerah 0 Comment 1


PURWAKARTA, Gemantara News

Peresmian sekaligus launching wahana permainan anak wisata Anugrah Waterpark wisata bertempat Kp. Bunder Desa. Cibening kec. Bungur Sari Purwakarta Senin (6/12/2021)

Dengan mengutamakan protokol kesehatan, peresmian tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika, S.E. yang akrab disapa Ambu, didampingi Yosep Silaban selaku pengelola wisata waterpark serta sejumlah pejabat Pemda Purwakarta dan muspika kecamatan Bungursari. Dengan ditandai secara kompak menabuh gendang rampak alat tradisional khas dari tapanuli

Dengan adanya wisata waterpark Anugrah bunder ini, adalah sebuah inovasi serta louncing waterpark Anugrah Bunder dimana masyarakat mempunyai sebuah objek wisata untuk berekreasi bersama keluarga.

“Bagi kami pemerintah daerah, ternyata menambah lagi Destinasti wisata air unggulan, bahkan ini kalau dilihat wisata air terbaik di purwakarta dan kita akan support kita akan dorong Promosinya Insya Allah melalui Dinas Poraparbud dengan dinas Diskominfo kab. Purwakarta walaupun tetap dalam protokol kesehatan dan menerabkan Inmendagri” Tutur Ambu Annne di sela sela peresmian louncing waterpark Anugrah Bunder

Yosep Silaban selaku pengelola wisata waterpark Anugrah bunder mengucapkan terima kasih kepada pihak Pemda dalam hal ini Bupati Ambu Anne Ratna Mustika yang berkenan hadir dan membuka wisata ini.

“Kami siap melayani masyarakat pengunjung wisata dalam rangka mengisi liburan Natal dan tahun baru semoga adanya wisata ini berdampak bagi kemajuan wisata dalam memajukan ekonomi di Purwakarta.” ujar Yosep. (robin/korwil 2)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top