MOBIL PENGANKUT UANG ATM MEMBAWA 6 KOPER TERJUN KE SUNGAI CITARUM KAMPUNG BAKAN TAMBUN

MOBIL PENGANKUT UANG ATM MEMBAWA 6 KOPER TERJUN KE SUNGAI CITARUM KAMPUNG BAKAN TAMBUN

Peristiwa 0 Comment 454

KARAWANG, Gemantara News

Satu unit mobil pengangkut uang pengantar uang ATM dilaporkan terjun ke irigasi Sungai Citarum, Kampung Bakan Tambun, Desa Pucung, Kecamatan Kotabaru, Karawang. Diperkirakan mobil itu mengangkut ratusan juta uang yang siap dipasok ke setiap mesin ATM.

Berdasarkan imformasi yang di olah dari masyarakat setempat, peristiwa terjadi Senin, (27/6/22) pukul 02:00 dinihari tadi.
sedang dilakukan pencarian barang yg diduga tercecer dari dalam mobil dan evakuasi kendaraannya oleh Tim penyelamat dari Kepolisian, juga ada dari BPBD Karawang.

Kapolsek Kota baru Ipda M.R. Anshori menjelaskan sampai siang ini petugas terkait telah melakukan penyisiran ,guna pencarian satu mobil pengankut uang ATM yang jatuh dan tenggelam ke dalam Irigasi, hasilnya para petugas Tim evakuasi dari Personel Sat Brimob yang menurunkan penyelam telah berhasil menemukan titik keberadaan unit mobil didalam air sekira 40 Meter dari jembatan, hingga tengah hari evakuasi mobil belum dapat dilakukan karena arus dan debit air masih tinggi.Ujarnya

Sementara itu, menurut Kepala BPBD Karawang, Yasin Nasrudin, hingga saat ini proses evakuasi masih terus berlangsung.
“Iya mobil ATM tenggelam, belum bisa diangkut, sama uang ada 6 koper di dalam mobil,” jelas Yasin.
Beruntung, dalam kejadian tersebut, Sopir dan petugas pengawal dari kepolisian selamat.ujarnya

Pihak dari kepolisian maupun dari BPBD belum bisa memastikan kronologis faktor penyebab terjadinya terperosok mobil pengangkut uang ATM ke sungai ,untuk memastikannya kami akan lakukan penyelidikan selanjutnya. Tutupnya. (Biro karawang)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top