MINI BUS ELF SERUDUK PEMOTOR DI JALAN TAMELANG PURWASARI KARAWANG 7 ORANG TEWAS

MINI BUS ELF SERUDUK PEMOTOR DI JALAN TAMELANG PURWASARI KARAWANG 7 ORANG TEWAS

Peristiwa 0 Comment 1

KARAWANG, Gemantara News

Tujuh orang tewas dalam insiden minibus elf yang menabrak 17 pemotor di Jalan Tamelang, Kecamatan Purwasari, Karawang pada Minggu (15/5/2022) pukul 15.45 WIB. 

Warga setempat mengungkap detik-detik kecelakaan maut tersebut mengatakan, kejadian mengerikan itu bermula saat mobil elf melaju kencang dari arah Karawang menuju Cikampek. Elf kemudian oleng hingga menerobos pembatas jalan dan masuk ke arus sebaliknya.

“Jadi oleng terus naik pembatas jalan dan masuk ke jalur yang berlawanan arah hingga menabrak puluhan pemotor,” ujar warga Tamelang yang saat itu menyaksikan kejadian kecelakaan maut kepada awak media Minggu (15/5/2022).

Dalam video yang beredar, jasad pemotor bergelimpangan di jalan. Tampak jasad korban ditutupi warga dengan menggunakan kardus. Sebagian telah dievakusi ke pinggir jalan, dan ada yang terbaring di bahu jalan hingga di trotoar. Bahkan di antaranya ada jasad anak kecil.

Dalam video berdurasi satu menit itu, warga juga tengah berkerumun di sekitar lokasi kejadian. Mobil elf bernomor polisi T 7556 DB yang menewaskan tujuh orang pemotor itu mengalami rusak parah di bagian kanan depannya.

Suku cadang motor yang ditabrak pun tampak berserakan di jalan. Kecelakaan maut ini membuat arus lalu lintas di sekitarnay terhambat

Sementara itu, dari keterangan kepolisian dari 17 pemotor yang diseruduk, tujuh diantaranya tewas.

“Untuk jumlah korban tujuh orang meninggal dunia, luka berat empat orang dan luka ringan enam orang,” kata Kasat Lantas, AKP La Ode Habibi Ade Jaman melalui dalam keterangan yang didapat detikJabar.

Untuk korban yang mengalami luka saat ini tengah dirawat di RS Karya Husada, RS Fikri dan RS Siloam.

“Para korban sudah dibawa ke RS Karya Husada ada enam orang meninggal dan luka berat dua orang, juga luka ringan 1 orang. Selanjutnya di RS Fikri ada satu orang meninggal, luka berat satu orang, lima orang luka ringan. Lalu RS Siloam, ada satu orang luka berat,” tulisnya. (Robin/Biro Krwng)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top