MIMI MINTARSIH MENGISI KEKOSONGAN KURSI KETUA DPC SRIKANDI PEMUDA PANCASILA

MIMI MINTARSIH MENGISI KEKOSONGAN KURSI KETUA DPC SRIKANDI PEMUDA PANCASILA

Serba-serbi 0 Comment 37

KAB. BEKASI, Gemantara News

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi menggelar Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) dengan mengambil lokasi di Resto dan Cafe Warna Warni Jl. Kelana No.36 Kalimalang Kecamatan Tambun Selatan untuk periode masa jabatan 2020 hingga 2023.

Dengan mengangkat Tema kita tingkatkan peran serta Srikandi di tengah masyarakat dalam sosial kemasyarakatan sebagai perempuan tangguh menuju Indonesia maju, Kegiatan Muscablub Srikandi tersebut diawali dengan kegiatan sosial yaitu membagikan santunan ke puluhan anak yatim.

Kegiatan tersebut di hadiri Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi,H.Apuk idris Sekertaris MPC Iwan Setiawan Akrab disapa Iwan Lentik, Bendahara MPC H.Wasju, Para ketua Bidang MPC, Dankoti, MPO, H.Entah Ismanto dan Unsur Muspika Kecamatan Tambun Selatan dan jajaran ketua bidang.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kab. Bekasi, H.Apuk idris.
Plt Ketua Srikandi Pemuda Pancasila DPC Kabupaten Bekasi Hj Ikeu Ikrima mengatakan, “musyawarah cabang luar biasa ini kami gelar dikarenakan ketua yang sebelum nya mengundurkan diri,” kata nya Kamis (9/09/2021).

Sambung Hj Ikeu, “untuk mengisi kekosongan kursi ketua DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi karena tidak ada kandidat lagi maka kita lakukan pemilihan secara aklamasi,” imbuhnya.

“Kandidat ketua DPC Srikandi yang kita usung yaitu ibu Mimi Mintarsih yang mana beliau sebelum nya sebagai sekertaris di Srikandi tersebut,” terang Ketua Plt.

Semoga dengan terpilihnya ketua DPC Srikandi yang baru ini, kedepannya para srikandi pemuda pancasila Kabupaten Bekasi lebih solid lagi dan lebih maju lagi;” tutupnya. (Dri/Sum)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top