MENYAMBUT HUT BHAYANGKARA KE 75. BRIMOB KOMPI 2 BATALYON B PELOPOR MENGGANDENG PMI PEMKO LANGSA LAKUKAN DONOR DARAH

MENYAMBUT HUT BHAYANGKARA KE 75. BRIMOB KOMPI 2 BATALYON B PELOPOR MENGGANDENG PMI PEMKO LANGSA LAKUKAN DONOR DARAH

TNI / Polri 0 Comment 21

LANGSA, Gemantara News

Satbrimob Polda Aceh Selasa (16/06/2021) menggelar kegiatan donor darah di Mako Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor 2. Bakti sosial ini merupakan rangkaian dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Bhayangkara. Danki Kompi 2 Batalyon B Pelopor Iptu Rizki Julianda Putera Buna, S.I.K. memerintahkan Wadanki Iptu Hidayat untuk memimpin kegiatan Donor darah ini.

Sebelum mendonor, seluruh Personel Brimob lebih dahulu dicek kesehatan oleh pegawai PMI Pemko Langsa, Usai dinyatakan sehat, para Personel pun langsung berbaring untuk mendonorkan darahnya.

Komandan Batalyon B Pelopor Akbp Ahmad Yani Mengatakan Melalui Danki 2 Batalyon B Pelopor Iptu Rizki Julianda Putera Buna,S.I.K. Dalam Rangka menyambut Hut Bhayangkara ke-75 Tahun, kegiatan donor darah ini untuk meringankan beban dan menolong masyarakat yang membutuhkan darah ditengah masa Pandemi Covid 19 ini.

Danki 2 Batalyon B Pelopor Iptu Rizki Julianda Putera Buna,S.I.K. mengatakan melalui Wadanki Iptu Hidayat bahwa rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 75 ini haruslah diisi dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat. “Dalam menyambut hari jadi Polisi yang akan kita rayakan pada tanggal 1 Juli mendatang, kita akan terus turut serta kegiatan-kegiatan kemanusian dan kegiatan bermanfaat lainnya seperti donor darah, bhakti sosial, dan yang lainya demi mendekatkan kita dengan masyarakat,”

“Mudahan-mudahan kegiatan ini dapat meringankan saudara-saudara kita yang membutuhkan darah, terutama di pandemi Covid-19 saat ini,” tutup Iptu Hidayat .
(Sayid Muhammad)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top