MENTERI PAN RB HADIR DALAM RANGKA LAUNCHING MALL PELAYANAN PUBLIK DI MAL TECHNOMART GALUH MAS KAB. KARAWANG

MENTERI PAN RB HADIR DALAM RANGKA LAUNCHING MALL PELAYANAN PUBLIK DI MAL TECHNOMART GALUH MAS KAB. KARAWANG

Berita Daerah 0 Comment 13

KARAWANG, Gemantara News

Dalam rangka hari jadi ke-388 Kabupaten Karawang, Bupati dr.Cellica Nurrachadiana bersama wakil Gubernur Jawa Barat, UU Ruzhanul Ulum mendampingi Menteri PAN RB, Cahyo Kumolo melaunching Pembukaan Mall Pelayanan Publik (MPP) di Mall Technomart Galuh Mas, Selasa (14/9/21). MPP ini untuk memberi pelayanan yang berkualitas dan optimal untuk masyarakat yang ingin mengurus surat kependudukan atau dokumen penting lainnya yang lebih mudah, cepat, hemat, aman, nyaman. Menteri PAN RB, mengawali kata sambutan dengan mengucapkan selamat hari jadi ke-388 Kabupaten Karawang.

Menteri menyampaikan, keberadaan MPP ini dalam satu atap dengan pusat belanja atau Mall merupakan langkah yang tepat. Sebab, masyarakat tak hanya dapat cepat dan mudah mendapatkan pelayanan, tapi juga bisa berbelanja di Mall ini. Keberadaan MPP ini merupakan bagian dari reformasi birokrasi seperti yang diinginkan Presiden Joko Widodo. Selamat buat Bupati yang telah berhasil menyediakan MPP untuk memberi pelayanan yang cepat dan mudah bagi masyarakat Karawang, ucap Menteri.

Wakil Gubernur Jawa Barat, mewakili Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengatakan, Pemerintah Propinsi Jawa Barat terus berupaya meningkatkan pelayanan publik bagi masyarakat Jawa Barat. Kami mengucapkan terimakasih pada Pemerintah Kabupaten Karawang yang akan berdampak pada kemajuan pembangunan di Provinsi Jawa Barat, ujar wakil Gubernur.

Bupati dr. Hj. Cellica Nurrachadiana mengatakan, MPP merupakan program prioritas RPJMD 2021-2026 Kabupaten Karawang. Ingin mewujudkan pemerintahan yang baik dan pelayanan publik yang berkualitas.(OP KRW)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top