MENCORENG NAMA INSTANSI PEMERINTAH DESA OKNUM KEPALA DUSUN  SEIDUMUN HABIS DI GELENDANG POLISI

MENCORENG NAMA INSTANSI PEMERINTAH DESA OKNUM KEPALA DUSUN SEIDUMUN HABIS DI GELENDANG POLISI

Narkoba 0 Comment 68

LABUHAN BATU, Gemantara News

Mencoreng nama instansi pemerintahan desa, seorang onknum kepala dusun lV ,dusun sei Nahodaris .kec Panai tengah Kabupaten Labuhan Batu. SR alias Kewek tak bisa berkelah saat kediamannya di gerebek Polsek Panai tengah, pada 17 juli 2021 pukul 19.00 WIB.

Penangkapan terjadi akibat laporan masyarakat desa setempat, yang kerap bosan melihat tingkah SR alias Kewek. seharusnya iya menjadi contoh panutan yang baik terhadap warga nya malah sebaliknya iya membuat geram warga lingkungannya Akibat ulah nya merusak generasi penerus anak bangsa dan warganya menduga iya menjalankan bisnis haramnya.

Mendapatkan laporan dari warga nya Polsek Panai Tengah AKP. Rusdi Koto memerintahkan Kanit Ipda Chaidir Suhartono bersama Team Tekab anti bandit melakukan penyelidikan dan pengintaian dilokasi kejadian sekitar pukul 18: 30 WIB tim telah sampai tak mau menunggu terlalu lama dalam pengintaian. pukul 19:00 WIB tim langsung melakukan pengerebekan dilakukan di dalam Rumah kediamannya,dan langsung memeriksa terhadap tersangka dan melakukan penggeledahan didalam Rumahnya,dan seluruh ruangan di periksa.

Tepat di lantai kamar nya ditemukan diduga jenis narkotika sabu-sabu kemudian tim langsung menanyakan kepada pelaku apakah benar barang haram tersebut iya yang punya didalam bungkus plastik klip kecil tembus pandang transparan yg diduga berisikan sabu-sabu.

Kemudian tim langsung mengintrogasi tersangka SR alias Kewek tak bisa berkelah saat di temukan barang bukti di dalam kamarnya dengan terpaksa iya mengakui perbuatannya. dan iya mengakui bahwa barang haram tersebut iya yang punya . kemudian team opsnal Polsek Panai tengah langsung memboyong pelaku ke mapolsek panai tengah guna proses lebih lanjut, dan di limpahkan ke Mapolres Labuhan Batu.

Adapun barang bukti yang disita dari tersangka berupa 3 bungkus klip kecil transparan yag diduga sabu-sabu siap di edarkan.1(satu) buah bong terbuat dari botol lasegar yang sudah dirakit.1( satu )buah kaca pirek.1 (satu) buah jarum kompor pembakaran.dan 1( satu ) buah mancis Yang akan dilimpahkan ke Mapolres Labuhan Batu, tegas AKP Rusdi Koto kepada awak media.

( Rudi Padli)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top