MEMPERERAT JALINAN SILATURAHMI MEDIA GEMANTARA DENGAN POLSEK KOTA BARU POLRES KARAWANG

MEMPERERAT JALINAN SILATURAHMI MEDIA GEMANTARA DENGAN POLSEK KOTA BARU POLRES KARAWANG

TNI / Polri 0 Comment 67

KARAWANG, Gemantara News

Kunjungan Tim Gemantara ke POLSEK Kota baru POLRES Karawang senin (27/9/2021) diterima dengan baik oleh Kapolsek kota baru bapak Iptu Tata Suhendra SH, kanit lantas Aiptu Harnadi, kanit patroli Aiptu Trino, kani Propam Aipda Huda sundawa, langsung bertatap muka sebagai bentuk silaturahmi kerjasama yang baik antara insan Pers Gemantara News dengan jajaran Polsek kota baru Polres Kabupaten Karawang. Adapun kunjungan ini bertujuan untuk membangun kerjasama publikasi pemberitaan.

Dalam pertemuan jurnalis Gemantara News bapak Iptu Tata Suhenra menyampaikan bahwa hubungan Insan Pers dengan TNI, Polri harus terjalin hubungan komunikasi yang baik. Kata beliau pada Jurnalis Gemantara News, “tolong kita kerjasama dalam pemberantasan Narkoba bahwa Narkoba musuh kita semua dan merusak generasi muda sebagai harapan bangsa”. ujarnya

Kiranya Insan pers GemantaraNews harus proaktif membantu dalam liputan kasus-kasus Narkoba dan kejahatan – kejahatan yang lain yang gencar saat ini ditangani Polres Kabupaten Karawang.apalagi disituasi sekarang ini negara kita bahkan dunia di landa pandemi covid 19 marilah kita saling bahu membahu untuk mencegah penularan covid 19.

Makna dari silaturahmi tersebut dengan Gemantara News siap bekerjasama dengan Poksek kota baru Polres Karawang.
Bahwa Gemantara News adalah mitra sejati TNI – Polri dari Sabang sampai merauke. Ibarat pepatah mengatakan ” tidak kenal maka tidak sayang ” bersama TNI, POLRI, dan Gerakan Masyarakat Nusantara (Gemantara) siap menjaga “NKRI” harga mati. Bravo Polsek kota baru Polres Karawang. (Biro krwng/korwil 2)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top