MEMBANGUN DAN MEMAKMURKAN MASJID SERTA TEMPAT IBADAH ITU PERINTAH AGAMA

MEMBANGUN DAN MEMAKMURKAN MASJID SERTA TEMPAT IBADAH ITU PERINTAH AGAMA

Berita Daerah 0 Comment 44

LANGSA, Gemantara News

Membangun dan memakmurkan Masjid serta tempat ibadah merupakan perintah agama. Sesuai dengan Hadist Rasulluallah SAW “Barangsiapa membangun Masjid atau membangun tempat ibadah karena Allah, maka akan dibangunkan Allah rumah untuknya di surga.”

Yayasan Pesantren Dar Faqih Qur’ani yang berada dijln. Medan -Banda Aceh gampong Keude Birem kecamatan Birem Bauen kabupaten Aceh Timur telah diresmikan oleh Bupati Aceh Timur. H.Hasballah,H,M. Thaib SH. Dan Ulama Kharismatik Abu Paya Pasi(Tgk.H.Muhamad Ali bin Tgk H.Muhamad Muthalleb). Rabu tanggal 7 Juli 2021.

Sebagai Ketua Pengurus Yayasan Pesantren Dar Faqih Qur’ani tersebut adalah Abu Dr.H.Awalus Zikri Lc.MA. dan Ketua Pembina Yayasan Pesantren adalah bapak H.Sopian Pakeh Pengusaha Sukses dikota Langsa.

“Kepada masyarakat baik di propinsi Aceh maupun luar Aceh yang berkeinginan untuk menjadikan putra putri nya sebagai kader kader ummat dan untuk mewujudkan
hakekat pendidikan Agama.membentuk Manusia Mukmin Sejati yang memiliki Kualitas Moral dan Intelektual.

Yayasan Pesantren Dar Faqih Qur’ani menyelenggarakan pendidikan formal (Madrasah, sekolah umum, dan Perguruan Tinggi), juga Pendidikan Formal yang secara Khusus mengajarkan Agama yang Sangat Kuat dipengaruhi oleh Pikiran Ulama’ Fiqih, Hadits, Tafsir, Tauhid, bahasa Arab(Nahwu, Sharaf, Balaqhod dan Tajwid), Mantik dan Akhlaq. sebagai Pencerdasan bangsa secara keseluruhan.”Segera Daftarkan Putra Putri Kita ke Yayasan Pesantren Dar Faqih Qur’ani yang berada di Jln Medan Banda Aceh Gampong keude Birem kecamatan Birem Bayeun kabupaten Aceh Timur.

Dalam acara peresmian Yayasan Pesantren Dar Faqih Qur’ani tersebut panitia penyelenggara tetap mematuhi dan mengikuti aturan protokol kesehatan untuk menghindari penyebaran virus Covid 19.
(Sayid Muhammad)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top