MEDIA GEMANTARA NEWS LAMTIM BANTU MARETA AULIA PENDERITA SAKIT JANTUNG  SEJAK KECIL DIDESA TAMBAH DADI

MEDIA GEMANTARA NEWS LAMTIM BANTU MARETA AULIA PENDERITA SAKIT JANTUNG SEJAK KECIL DIDESA TAMBAH DADI

Serba-serbi 0 Comment 15

LAMPUNG TIMUR, Gemantara News

Penderita sakit jantung sejak kecil bernama Mareta Aulia (13) saat ini sedang sakit dan dirawat di Rumah Sakit Harapan Kita Jakarta. Miris memang dikala jurnalis Gemantaranews menyambangi rumahnya Jum’at (26/02/2021) didesa Tambah Dadi Kecamatan Purbolinggo, Lampung Timur, yang ada hanya Tria Septiani (27) keluarga besar Mareta Aulia.

Tria mengatakan, bahwa keponakannya (Mareta Aulia) , sejak kecil sudah menderita sakit jantung dan sekarang sudah bertambah parah sampai jantungnya sudah bocor, ujar Tria.

Masih ditempat yang sama Tria juga mengungkapkan, keadaan keluarga Mareta orang tidak punya, ayahnya bernama Sugiyono (45) seorang buruh penebang tebu itupun saat musim tebang tiba, sedangkan Ibunya bernama Rida Wati (32) hanya ibu rumah tangga, jadi kehidupan kakak saya itu memprihatinkanlah, imbuh Tria.

Lanjut Tria, kiranya keponakan saya (Mareta) yang saat ini ditangani pihak Rumah Sakit secepatnya sembuh, dan kepada Gemantaranews yang turut prihatin atas penyakit yang diderita ponakan saya, dan saya (Tria) yang mewakili keluarga besar Mareta, mengucapkan terimakasih banyak atas bantuannya tutup Tria.(fk.nainggolan)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top