M.DAWAM RAHARDJO HADIRI MONEV KEPALA KANTOR WILAYAH KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM LAMPUNG KE SUKADANA.

M.DAWAM RAHARDJO HADIRI MONEV KEPALA KANTOR WILAYAH KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM LAMPUNG KE SUKADANA.

Pemerintahan Daerah 0 Comment 13

LAMPUNG TIMUR, Gemantara News.

Bupati Lampung Timur M.Dawam Rahardjo hadiri acara kunjungan kerja kepala kantor wilayah kementrian Hukum dan HAM Lampung, serta pengajian dan berbuka bersama, yang dilaksanakan dilembaga pemasyarakatan Sukadana, Rabu (27/04/2022).

Hadir dalam acara tersebut Kepala Rutan Sukadana, Jumadi, Kepala Konwil Kementrian Hukum Dan HAM Provinsi Lampung, Edi Kurniadi, Kepala Inspektorat Lampung Timur, Ahmad Zainuddin, Kepala Dinas Sosial, Agus Subagiyo dan Perwakilan Forkopimda Kabupaten Lampung Timur.

Dalam sambutan Kepala Lapas Sukadana mengucapkan terimakasih atas kunjungan Bupati Lampung Timur. Ia berharap hal tersebeut dapat meemberikan motivasi kepada warga binaan.

Terimakasih kami ucapkan kepada Bapak Bupati atas bantuan bantuan yang telah diberikan kepada kami. Semoga Bapak Bupati dan Pak Kanwil selalu memberikan motivasi, dukungan dan pembinaan bagi kami khususnya warga binaan, ujar Jumadi.

Dalam kesempatan yang sama Bupati Dawam juga meemberikan motivasi kepada warga binaan. Ia berharap silaturahmi tersebut dapat terus terjalin.

Kepada seluruh warga binaan saya ucapkan selamat menunaikan ibadah puasa. Harapannya mudah-mudahan yang bebas bisa menjadi contoh yang baik dalam bersosialisasi dengan masyarakat. Untuk yang masih belum bebas jalani proses binaan selama disini karena semua akan indah pada waktunya, ungkap Dawam.

Selanjutnya Kang Dawam mengajak kepada seluruh warga binaan untuk serius mendengarkan kajian yang disampaikan oleh penceramah yaitu kiai Mukhayat.

Mari kita dengarkan mauidhoh hasanah dari pak Kiai Mukhayat, kita sama-sama ngaji. mudah-mudahan kedepan menjadi lebih baik.

Diketahui dalam acara tersebut juga dilakukan penyerahan piagam bebas narkoba dari BNN Lampung Timur ke Lapas Sukadana. (fkn, anton).

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top