M.DAWAM RAHARDJO BUKA LUONCHING POKDARWIS WISATA KULINER ISLAMIC CENTRE LAMPUNG TIMUR.

M.DAWAM RAHARDJO BUKA LUONCHING POKDARWIS WISATA KULINER ISLAMIC CENTRE LAMPUNG TIMUR.

Pemerintahan Daerah 0 Comment 1

LAMPUNG TIMUR, Gemantara News.

Bupati Lampung timur M. Dawam Rahardjo buka acara lounching pokdarwis wisata kuliner Islamic Center diwisata kuliner halaman Islamic Center Kabupaten Lampung Timur, Sabtu (08/01/2022).

Hadir dalam acara tersebut DPD-RI, Jihan Chalim, Anggota DPRD lampung Timur, Masrul Hafi, Kapolres Lampung Timur, Zaki Alkazar, Ketua PKK lampung Timur, Yus Bariyah Dawam Rahardjo, Para Kepala Organisasi Daerah Lampung Timur, Camat Sukadana, Miftahuddin dan Ketua Panitia, Edi Sutono.

Bupati Dawam menghimbau kepada segenap jajarannya untuk membantu mengamankan kegiatan wisata kuliner tersebut agar dapat berjalan lancar.

Ini akan maju dan ramai kalau kegiatan ini aman, untuk itu kami meminta bantuan kepada bapak Kapolres, Dandim, Kapolsek, Danramil dan Camat, dan bagaimana dapat kita gagas bersama dan bisa meningkatkan ekonomi masyarakat, tegas Dawam.

Lebih lanjut kang Dawam berharap kegiatan tersebut membawa dampak yang baik untuk masyarakat. Kita berdoa bersama semoga wisata kuliner yang launching pada malam hari ini dapat sukses, ramai dan akhirnya dapat membawa keberkahan untuk masyarakat Lampung Timur terutama masyarakat Sukadana, pungkas Dawam.

Diketahui peresmian wisata kuliner tersebut ditandai dengan pemukulan gong oleh Bupati Lampung Timur.(fk.nainggolan, Anton).

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top