LSM GENERASI ANTI NARKOBA (GANN) DPC KABUPATEN GARUT SALURKAN BANTUAN UNTUK KORBAN BANJIR

LSM GENERASI ANTI NARKOBA (GANN) DPC KABUPATEN GARUT SALURKAN BANTUAN UNTUK KORBAN BANJIR

Sosial 0 Comment 1

GARUT, Gemantara News

Pasca terjadinya banjir bandang pada hari jumat (25/7/2022) malam tepat pukul 23.00: Wib yang melanda beberapa wilayah Garut, seperti Kecamatan Bayongbong, Garut Kota, Tarogong Kidul, Bayuresmi, dan di beberapa titik terjadi longsor.

Akibat kejadian itu banyak rumah yang terendam dengan ketinggian air mencapai atap rumah mengakibatkan bayaknya barang barang terendam, dari mulai perbotan rumah tangga dan bahan makanan, dan hari ini para korban secara perlahan membersihkan rumah mereka yang terkena banjir.

Oleh karena itu, dengan rasa kemanusiaan LSM GANN meyalurkan batuan berupa beras ke beberapa titik korban yang terdampak banjir, terutama di wilayah garut kota yang tersentuh langsung dengan sungai cimanuk dan cipejeuh yang meluap sabtu malam

“Bantuan ini merupakan bentuk keperdulian LSM GANN terhadap Korban banjir bandang di wilayah Kecamatan Garut Kota, dengan memberikan 250 Kg beras kepada dapur dapur umum dapat meringankan beban khususnya kesiapan makan bagi yang terdampak, semoga berkah” Ujar Boy Sofyan Selaku Ketua DPC GANN Kab Garut, sekaligus Ketua FSRI. (Den)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top