LINDUNGI DIRI DAN KELUARGA   DENGAN VAKSIN WUJUDKAN  INDONESIA SEHAT

LINDUNGI DIRI DAN KELUARGA DENGAN VAKSIN WUJUDKAN INDONESIA SEHAT

Berita Daerah 0 Comment 13

KAB. BANDUNG, Gementara News

Selasa 6 Juli 2021, Vaksinasi penting untuk kesehatan diri dan keluarga. Pemerintah menjamin vaksinasi yang di gunakan sesuai dengan standar keamanan dan melewati uji klinik yang ketat.

Menjaga kesehatan merupakan salah satu rasa syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kita kesempatan menikmati pemberiannya.Tidak hanya adanya wabah Covid – 19, gerakan masyarakat hidup sehat harus kita lakukan setiap saat.

Layanan vaksin Covid-19 di kab. Bandung sudah tersedia di berbagai fasilitas kesehatan seperti di Rumah sakit hingga Puskesmas. Vaksin di berikan cuma-cuma alias gratis sesuai dengan syarat dan ketentuan, seperti usia 18 tahun ke atas.

Setelah badan POM mengeluarkan persetujuan penggunaan darurat atau Emergancy, Majelis Ulama Indonesia ( MUI ) pada tanggal 11 Januari 2021 menerbitkan patwa MUI No.02 tahun 2021 tentang produk vaksin covid-19. PT Biofarma (persero), yang menetapkan bahwa produk vaksin tersebut hukumnya suci dan halal.

Kita tidak perlu ragu lagi untuk melakukan vaksinasi covid-19, karena selain sudah di jamin keamanan dan keampuhannya oleh para ahli melalui badan POM juga sudah di nyatakan halal melaui patwa dari MUI tersebut.
( YUDI )

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top