LAGI-LAGI SUBA MALAYSIA

LAGI-LAGI SUBA MALAYSIA

Berita Daerah 0 Comment 78

ACEH UTARA, Gemantara News

SUBA MALAYSIA merupakan sebuah lembaga yang sangat membantu dalam segala bidang untuk masyarakat baik Luar Negeri maupun Dalam Negeri khususnya Aceh.

Kali ini Suba Malaysia memberikan donasi nya kepada Almh. Cut Putri Yana salah satu Tenaga Kerja Wanita (TKW) asal Aceh Utara yang bekerja di Negeri Jiran Malaysia.

Sumbangan donasi tersebut di berikan kepada keluarga besar Almh. Cut Putri Yana di kediaman keluarga nya di Desa Puuk Kec. Samudera Kabupaten Aceh Utara pada Senin sore, (30/08/2021).

Sumbangan tersebut di wakilkan oleh Ormas Gemantara Ekda Aceh yang telah di amanah kan oleh SUBA Malasyia untuk diberikan kepada keluarga Almh. Cut Putri Yana.

Diwawancari Jurnalis, Ketua Gemantara Ekda Aceh Nazarudin mengatakan, “Alhamdulillah hari ini kita mengantarkan amanah dari SUBA Malaysia untuk memberikan sumbangan donasi kepada keluarga Almh. Cut Putri Yana,” katanya.

Alhamdulillah dengan bantuan donasi dan informasi dari SUBA Malaysia, kami dapat bertatap muka langsung ketempat kediaman keluarga duka. Semoga dengan adanya kunjungan dari kami penyambung tangan untuk memberikan donasi dari SUBA Malaysia dapat menghibur dan meringankan beban keluarga duka, Lanjut nya.

“Semoga kedepannya SUBA Malaysia tetap konsisten dalam kegiatan Sosial nya dan dapat selalu membantu dalam segala bidang untuk masyarakat baik Luar Negeri maupun Dalam Negeri.” Pungkas nya.

Disisi lain, Erna Wati Kaka Kandung dari Almh. Cut Putri Yana mengucapkan ribuan terimakasih atas perhatian yang telah diberikan untuk keluarga mereka.

“Terimakasih kepada SUBA Malaysia dan Ormas Gemantara Ekda Aceh yang telah menyempatkan diri untuk menyerahkan donasi dari SUBA Malaysia untuk keluarga kami.” Tandasnya.

Informasi yang berhasil di himpun Jurnalis, Almh. Cut Putri Yana (27), salah satu Tenaga Kerja Wanita (TKW) asal Aceh Utara yang meninggal pada Sabtu, (28/08/2021) lalu dikabarkan Positif Covid-19, namun setelah beberapa hari menjalalani karantina dan pengobatan, Almarhumah tidak berhasil diselamatkan. Sehingga Jenazah Almh. Cut Putri Yana tidak bisa di pulangkan ke Aceh dan di makamkan di Negeri Jiran Malaysia dengan protokol Covid-19. (Korwil 1)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top