KURANGNYA KEDISPLINAN HADIR  SAAT UPACARA BENDERA, WABUP NIAS BARAT MINTA SETIAP OPD WAJIB DI ABSEN

KURANGNYA KEDISPLINAN HADIR SAAT UPACARA BENDERA, WABUP NIAS BARAT MINTA SETIAP OPD WAJIB DI ABSEN

Pemerintahan Daerah 0 Comment 1


NIAS BARAT, Gemantara News


Kurangnya kehadiran OPD saat upacara bendera, Wakil Bupati Nias Barat, Era Era Hia, meminta setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) wajib untuk di absensi.

Setiap pelaksanaan upacara bendera berlangsung, kehadiran OPD hanya satu atau dua orang yang hadir dilapangan. Untuk itu saya minta harus diabsensi kehadiran mereka setiap harinya, ” ujarnya, saat memimpin upacara bendera di halaman kantor Bupati Nias Barat, Senin (29/11/2021).

Ia mengatakan, kehadiran seluruh OPD dapat memberi contoh bagi daerah lainnya.

Kembali Gelar Aksi, Pemuda 21 Sultra Desak Gubernur Bantu Biaya Pemondokan dan Pendidikan.
Tak hanya itu kata Wabup, OPD yang bertugas di Pemda Nias Barat, wajib untuk divaksin agar memutus rantai penyebaran virus covid 19.


Kita berharap para OPD wajib vaksin, karena untuk kesehatan kita masing-masing dan terhindar dari virus covid 19, ” kata wabup.

Kepada setiap OPD, Wabup meminta agar mencatat semua kegiatan dan pembuatan proposal, atas apa yang direncananakan dalam pembangunan Nias Barat.

Saya orang yang sangat disiplin. Saya berharap kepada seluruh OPD agar membuat proposal jangan setengah mati. Siapa lagi yang membangun dan yang merubah Nias Barat menjadi lebih baik, kalau bukan kerja sama kita masing masing,” pungkasnya (S.Gulo)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top