KUNJUNGAN MEDIA GEMANTARA KE KANTOR INSPEKTORAT JENDERAL KABUPATEN TANGERANG

KUNJUNGAN MEDIA GEMANTARA KE KANTOR INSPEKTORAT JENDERAL KABUPATEN TANGERANG

Berita Daerah 0 Comment 18

TANGERANG, Gemantara News

Kantor Pemerintahan Kabupaten Tangerang yang terletak diTigaraksa, yang saat ini masih dipimpin Bupati Bapak Ahmed Zaki Isakandar.

Hari Selasa tanggal 16 November Awak Media GemantaraNews Sofyan dan Fa sin mengunjungi Kantor Inspektorat Jenderal kabupaten Tangerang menemui Bapak A. Suyanto.

Dalam pertemuan ini membahas masalah Dugaan penyelewengan asset Desa kampung Melayu Timur, Mobil Ambulance Merek Suzuki No Pol 1679 NKR adapun mobil tersebut dibeli dari anggaran dana program nasional PNPM mandiri th 2012 lalu.

Saat itu ibu Nani bendahara PNPM mandiri mengatakan bahwa STNK atas nama beliau, tapi menurut beliau Mobil Ambulance tersebut sampai saat ini tidak ada di desa kampung Melayu Timur

Tim inspektorat jenderal kabupaten Tangerang yang dipimpin bapak A. Suyanto mendatangi kantor kecamatan Teluk Naga untuk mengklarifikasi terkaitnya dugaan penyelewengan asset desa melayu timur dan benar adanya bahwa mobil Ambulance tersebut sudah tidak ada beberapa tahun ini, yang diduga dilakukan oleh oknum berinisial JL.

Setelah Kami Melakukan kunjungan Ke kantor Inspektorat jenderal kabupaten Tangerang dan menemui bapak A. Suyanto mengucapkan Terima Kasih atas kerja samanya.

Kami sebagai control sosial berharap Kepada para pihak yang terlibat dalam hal ini dan juga pemerintah terkait agar melakukan tindakan tegas untuk segera menyelesaikan masalah ini agar kepentingan masyarakat desa melayu timur bisa terpenuhi dengan adanya Mobil Ambulance tersebut. (Fa sin)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top