KOREM 062/TN MENERIMA KUNJUNGAN KERJA TIM PENGAWAS INTERN CURRENT dan PRE AUDIT ITDAM III/SLW

KOREM 062/TN MENERIMA KUNJUNGAN KERJA TIM PENGAWAS INTERN CURRENT dan PRE AUDIT ITDAM III/SLW

TNI / Polri 0 Comment 5

GARUT, Gemantara News

Komandan Korem 062/Tn Kolonel Inf Muhamad Muchidin,.S.Sos, yang diwakili Dandim 0611/Garut Letkol Czi Deni Iskandar, M.Tr (Han), CAN, menerima kunjungan kerja tim pengawas intern current dan pre audit Itdam III/Siliwangi di Ruang Data Makorem 062/Tn, Senin 11/10/2021.

Kegiatan taklimat awal diawali sambutan Danrem 062/Tn yang dibacakan Dandim 0611/Garut menyampaikan ucapan selamat datang kepada ketua tim pengawas intern current dan pre audit Itdam III/Siliwangi dan rombongan di Makorem 062/Tn.

Tim pengawas intern current dan pre audit Itdam III/Siliwangi akan melaksanakan pengawasan ke Korem 062/Tn dan jajarannya serta Satbalak aju selama 5 hari, mulai tanggal 11 Oktober sampai dengan 15 Oktober 2021.

Kegiatan ini akan memberikan arti penting dan nilai manfaat yang besar, guna meningkatkan kinerja Institusi TNI AD khususnya di Korem 062/Tn beserta Jajarannya ke arah yang lebih baik. Karena dengan kehadiran tim pengawas intern current dan pre audit Itdam III/Siliwangi, merupakan fungsi kontrol dan alat pengendali dalam penyelenggaraan mekanisme kerja satuan, sehingga terwujud tertib administrasi.

Selain itu, kegiatan pengawasan intern current dan pre audit ini merupakan upaya preventif untuk memperbaiki, kesalahan administrasi dan mencegah kemungkinan terjadinya penyimpangan.

Selanjutnya, sambutan dari ketua tim pengwas intern current dan pre audit Itdam III/Siliwangi Brigjen Tni Asep Syaripudin yang dibacakan ketua tim Kolonel Czi Suryadi diawali memperkenalkan tim Dalprog yang dibawa terdiri 4 orang, dalam sambutannya menyampaikan kegiatan taklimat awal ini, Saya tidak bosan-bosannya menyampaikan bahwa tugas pokok Irdam III/Siliwangi adalah membantu Pangdam III/ Siliwangi, dalam melaksanakan pengawasan pada bidang umum mengenai rencana dan laporan kinerja dari kegiatan Intelijen, Opslat, Personel, Logistik, Teritorial dan Progjagar serta penilaian. ( penrem 062/TN )

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top