KORAMIL 0825/07 CLURING KOLABORASI DENGAN DESA SARIMULYO LAYANI VAKSINASI MASYARAKAT

KORAMIL 0825/07 CLURING KOLABORASI DENGAN DESA SARIMULYO LAYANI VAKSINASI MASYARAKAT

TNI / Polri 0 Comment 14

BANYUWANGI, Gemantara News

Progam pemerintah dalam rangka memutus rantai penularan wabah pandemi covid 19 dengan cara pemberian vaksin kepada masyarakat, disambut antusias oleh masyarakat.

“Pemberian vaksin kepada masyarakat para awal mulanya terjadi pro dan kontra, namun dengan berjalan waktu ternyata vaksin menjadi kebutuhan,terbukti dengan banyaknya masyarakat yang mendatangi Koramil 07 Cluring,khususnya warga desa Sarimulyo.

“Untuk pelaksanakannya seluruh anggota Koramil 07 selalu berkeliling utk memberikan arahan ke warga masyarakt agar tetap tidak berkerumun dan PROKES selalu diterapkan.

Kepala Desa Sarimulyo ,Didik, S saat dikonfirmasi menjelaskan vaksinasi untuk Desa Sarimulyo sengaja ditempatkan di Makoramil Cluring, dengan pertimbangan untuk menghindari kerumunan masa, serta tidak lupa prokesnya. Dan ini Desa Sarimulyo yg mengawali program kerja sama dengan Koramil khususnya untuk wilayah kecamatan Cluring…,ungkap Didik sang kades.

Sementara Danramil Cluring Kapten CZI S, Susanto ketika dikonfirmasi mengungkapkan Instansinya sangat mendukung program pemerintah dan bahkan selalu siap mengawalnya dan mensukseskannya. Dan untuk jatah hari ini yang dilayani di Koramil 07 sekitar dua ratus (200) warga.

“Sehingga bila dibutuhkan sewaktu waktu lembaga selalu siap, seperti contoh yang saat sedang dilaksanakan kegiatan adalah Desa Sarimulyo, ungkapnya. (Puji)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top