KOORDINASI DENGAN UTD PMI ACEH UTARA, BAPAS LHOKSEUMAWE ADAKAN KEGIATAN DONOR DARAH

KOORDINASI DENGAN UTD PMI ACEH UTARA, BAPAS LHOKSEUMAWE ADAKAN KEGIATAN DONOR DARAH

Hukum 0 Comment 6

LHOKSEUMAWE, Gemantara News

Balai Pemasyrakatan (BAPAS) Kelas II berkoordinasi dengan UTD PMI Aceh Utara untuk melaksanakan Kegiatan Donor Darah dalam Rangka Semarak Hari Dharma Karya Dhika (HKD). Pertemuan tersebut dilaksanakan di Kantor UTD PMI Aceh Utara pada Selasa, (19/10/2021).

Kepala Kantor Balai Pemasyarakatan Kelas II Lhokseumawe, Abu Hanifah Nasution Melalui Yusrisyah, S.H mengatakan terkait Semarak Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Tahun 2021, Bapas kelas II Lhokseumawe berencana akan menyelenggarakan kegiatan yang bersifat positif, yaitu kegiatan donor darah yang Bekerjasama dengan PMI Aceh Utara.

terkait hal tersebut Yusrisyah, S.H selaku Kaur Tata Usaha sudah bertemu dengan Mawardi Eva, SE, A. PTTD Kabag Pelayanan Donor Darah di UTD PMI Aceh Utara.

Selanjutnya Yusrisyah, S.H memberikan penjelasan teknis terkait mekanisme pelaksanaan kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah 21 Oktober 2021 mendatang. Adapun tempat pelaksanaan Unit Pusat Donor Darah akan dilaksanakan pada Aula Bapas Lhokseumawe yang rencananya akan di ikuti setidaknya 10 orang pegawai.

Kegiatan ini telah ditetapkan pada Pedoman Pelaksanaan Peringatan Hari Dharma Karya Dhika Tahun 2021dan akan menerapkan Protokol Covid-19. (SADILI)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top