KONFERENSI KERJA KABUPATEN 1 MASA BHAKTI XXII TAHUN 2020-2025 PGRI KARAWANG RESMI DI BUKA OLEH BUPATI

KONFERENSI KERJA KABUPATEN 1 MASA BHAKTI XXII TAHUN 2020-2025 PGRI KARAWANG RESMI DI BUKA OLEH BUPATI

Berita Daerah 0 Comment 8

KARAWANG, Gemantara News

Bupati Karawang, dr.Hj.Cellica Nurrachadiana resmi membuka Konferensi Kerja Kabupaten 1 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Karawang masa bakti XXII tahun 2020-2025 bertempat di Hotel Akhsaya, Kamis (04/11/21) pagi. Pada acara tersebut turut hadir Ketua DPRD Kabupaten Karawang Bapak Pendi Anwar, Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang, Drs.H.Asep Jamhuri, ketua PGRI Jawa Barat, Dede Amar dan Kadisdikpora, Asep Junaedi.

Ketua PGRI Kabupaten Karawang, Drs.Nandang Mulyana dalam sambutannya bahwa kegiatan ini baru dilaksanakan setelah adanya penurunan wabah Covid-19 yang sempat mengganas dibulan Juni yang mengakibatkan banyak yang terpapar dan meninggal dunia yang diantaranya para guru.

Kegiatan itu bertemakan” PGRI sebagai penggerak “krativitas dan dedikasi guru di tengah Pandemi Covid-19” yang dihadiri 150 orang pengurus. Dalam sambutanya Bupati mengingatkan untuk selalu menjaga protokol kesehatan walaupun Kabupaten Karawang masuk level 2 Covid-19.

Kita harus tetap sehat sehingga kita dapat melanjutkan perjuangan guru-guru kita yang telah bekerja keras dengan kesabaran dan keikhlasan membimbing kita. Lanjut bupati selalu mendukung dan mengapresiasi apa yang menjadi program PGRI Karawang. (Op,krw)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top