KLARIFIKASI ! KADES LAMAJANG ANGKAT BICARA

KLARIFIKASI ! KADES LAMAJANG ANGKAT BICARA

Serba-serbi 0 Comment 1

KAB. BANDUNG. Gemantara News

Tanggal 30 April 2022, Tim awak media mendatangi rumah kediaman Yosep Kurnia Kepala Desa Lamajang Kec. Pangalengan sekitar Pukul 20:00 WIB, waktu mau dikomfirmasi beliau tidak ada dirumahnya. U’J salah satu warga desa lamajang menyebutkan, pak kades lagi Tarawih keliling ( Tarling ) di RW 05. Begitu tim awak media mengkroscek kebenaran apa yang dibilang dari salah seorang warga tersebut benar adanya. Bahwa Yosep Kurnia (kepala desa) lagi tarawih keliling (tarling) disalah satu mesjid yang ada di RW 05 Desa lamajang.

Sesampai di rumahnya sekitar Pukul 21:00 WIB Yosep Kurnia memberikan klarifikasi kepada awak media, bahwa apa yang telah diberitakan disalah satu media Online itu tidaklah benar. Karna waktu itu lagi jam istirahat dan lagi melayad orang yang meninggal ” kakaknya kades cikalong kec. Cimaung ” ungkapnya.

Sekitar jam 16’00 WIB dikantor desa masih ada beberapa perangkat, baik sekdes, kadus, kaur perencanaan dan beberapa dari rekan media juga lsm waktu itu masih ada dikantor desa lamajang. Kalaupun ada apa – apa lebih baik konfirmasi dulu untuk mengecek kebenarannya jangan sampai membuat berita sepihak, tambahnya. (YUDI)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top