KIPAN B YONKO 469 PASKHAS MEMBANTU  PENDISTRIBUSIAN BANTUAN SEMBAKO DARI PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA UNTUK KORBAN BENCANA BANJIR DI KEC. PIRAK TIMU KAB. ACEH UTARA

KIPAN B YONKO 469 PASKHAS MEMBANTU PENDISTRIBUSIAN BANTUAN SEMBAKO DARI PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA UNTUK KORBAN BENCANA BANJIR DI KEC. PIRAK TIMU KAB. ACEH UTARA

TNI / Polri 0 Comment 1


ACEH UTARA, Gemantara News



Prajurit Kipan B Yonko 469 Paskhas dipimpin langsung oleh Dankipan B Kapten Pas Agil G. Gumilar, S.S.T.Han bersama-sama dengan Koramil 28/Prt membantu pendistribusian paket bantuan sembako dari Presiden Republik Indonesia untuk korban bencana banjir di wilayah Kec. Pirak Timu Kab. Aceh Utara pada Jum’at, (07/01/2021).

Bentuk kepedulian dari Presiden Republik Indonesia terhadap warga Aceh Utara yang terkena banjir dengan memberikan bantuan paket sembako sebanyak 1.400 paket sembako yang didistribusikan kepada 15 desa di wilayah Kecamatan Pirak Timu yang terkena dampak akibat bencana banjir, 15 desa itu antara lain Desa Munje Tujoh, Desa Alue Bungkoh, Desa Ceumeucot, Desa Leupe, Desa Krueng Pirak, Desa Matang Keh, Desa Rayeuk Pange, Desa Bungong, Desa Glumpang, Desa Asan Krueng Kreh, Desa Bracan Rata, Desa Trieng Krueng Kreh, Desa Reungkam, Desa Keutapang dan Desa Bilibaro.

Turut serta dalam pendistribusian kepala desa dari tiap-tiap desa yang nantinya akan membagikan kepada warganya yang membutuhkan bantuan tersebut.

Semoga paket bantuan ini dapat bermanfaat dan dapat meringankan beban bagi masyarakat di wilayah yang terdampak Banjir. (Saifullah, S.Pd)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top