KIPAN B YONKO 469 PASKHAS, DENPOM IM/1 LHOKSEUMAWE DAN GEMANTARA

KIPAN B YONKO 469 PASKHAS, DENPOM IM/1 LHOKSEUMAWE DAN GEMANTARA

Headline 0 Comment 42

ACEH UTARA, Gemantara News

Dalam rangka menyambut hari lahir baginda Rasulullah SAW, Tahfidzul Qur’an Aceh Orphan Center menyantuni 200 anak yatim di Panton Labu yang diserahkan langsung oleh Komandan Kipan B Yonko 469 Paskhas, Denpom IM/1 Lhokseumawe dan Gemantara Aceh, tepatnya di yayasan Orphan Center Desa Meunasah Panton, Kecamatan Jambo Aye, Kabupaten Aceh Utara, pada Jum’at 05/11/2021, pukul 14:00 WIB.

Ustad Muhammad yang merupakan pimpinan Yayasan Aceh Orphan Center kepada media Gemantara News menyampaikan” kunjungan yang dilakukan oleh Komandan Kipan B Yonko 469 Paskhas, Denpom IM/1 Lhokseumawe dan juga Gemantara menyampaikan ribuan terimakasih atas kunjungannya.

Dengan kunjungan tersebut, saya melihat kebahagiaan yang tak biasa dari raut wajah para anak yatim yang berada dalam bimbingan saya dan dewan guru saat ini, saya berharap dengan kunjungan ini, dapat menjadi motivasi bagi mereka anak-anak yatim untuk lebih giat belajar dalam menggapai cita-cita, tuturnya.

Menurut pantauan jurnalis Gemantara News, Komandan Kompi Senapan B Yonko 469 Paskhas, Kapten Pas Agil G. Gumilar,S.S.T.Han membawa 4 anggotanya untuk menghadiri kegiatan tersebut, sedangkan dari Denpom IM 1 Lhokseumawe dipimpin oleh Kapten Cpm Ahmadi dan membawa 15 anggota dan dari Gemantara di pimpin oleh Nazaruddin Ketua Gemantara Aceh.

Nazaruddin Ketua Gemantara Aceh menambah” Gemantara akan selalu ada untuk mereka yang membutuhkan, karena untuk itulah Gemantara lahir sesuai dengan mutu kami ialah membangun dan mencerdaskan anak bangsa, semoga kami akan bisa terus memberikan pelayanan terbaik untuk mereka yang membutuhkan, tutupnya Nazar.( helmi )

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top