KIPAN B YONKO 469 KOPASGAT MELAKSANAKAN ZIARAH DAN TABUR BUNGA DI TAMAN MAKAM PAHLAWAN.

KIPAN B YONKO 469 KOPASGAT MELAKSANAKAN ZIARAH DAN TABUR BUNGA DI TAMAN MAKAM PAHLAWAN.

TNI / Polri 0 Comment 1


ACEH UTARA- Gemantara News



Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-76 TNI Angkatan Udara, prajurit Kipan B Yonko 469 Kopasgat melaksanakan kegiatan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) di Desa Blang Panyang, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe. Jumat(8 April 2022).

Kegiatan ziarah ini diawali dengan upacara dan penghormatan kepada arwah para pahlawan dilanjutkam dengan mengheningkan cipta dan disusul dengan peletakan karangan bunga oleh Dankipan B Yonko 469 Kopasgat Kapten Pas Agil G. Gumilar,S.S.T.Han selaku Pimpinan Ziarah, kemudian kegiatan dilanjutkan dengan tabur bunga oleh Pimpinan Ziarah ke pusara para pahlawan yang diikuti oleh para peserta ziarah lainnya.

Kegiatan ziarah ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-76 TNI Angkatan Udara dan merupakan salah satu tradisi kejuangan yang rutin dilakukan prajurit TNI Angkatan Udara sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur dalam mempertahankan dan membela Tanah Air. Melalui ziarah diharapkan para prajurit Kipan B Yonko 469 Kopasgat dapat mengenang kembali semangat perjuangan yang telah ditunjukan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan dan sekaligus mendoakannya.

Turut hadir dalam kegiatan ziarah Ny. Nadya Agil Gumilar selaku Ketua PIA Ardhya Garini Anak Ranting 001-03-4/G.IV Kipan B Yonko 469 Kopasgat beserta ibu-ibu pengurus dan anggota. (Nazar)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top