KETUA RW005 KEL. BALEKAMBANG KEC. KRAMAT JATI JAKARTA TIMUR MENDAPATKAN PIAGAM PENGHARGAAN

KETUA RW005 KEL. BALEKAMBANG KEC. KRAMAT JATI JAKARTA TIMUR MENDAPATKAN PIAGAM PENGHARGAAN

Serba-serbi 0 Comment 62

JAKARTA, Gemantara News

Dalam rangka mendukung pencegahan mata rantai Virus Corona (COVID-19), serta pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berbasis Mikro. Dimana aturan ini tertuang dalam inMendagri Nomor 10 Tahun 2021; “Tentang Perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Berbasis Mikro dan Mengoptimalkan Posko Penanganan Covid 19 di Tingkat Desa dan Kelurahan”.

Acara Pembukaan Penyerahan Nota Apresiasi dan Pembinaan Satuan Tugas oleh bapak Walikota Jakarta Timur, Muhammad Anwar, S.Si, M.AP, dan juga turut serta dihadirin Dandim Jakarta Timur, Polres Jakarta Timur serta jajaran camat se-Jakarta Timur dan tak lupa juga para tokoh-tokoh masyarakat yang turut hadir dalam acara tersebut, (04/06/2021).

Adapun acara tersebut memberikan Apresiasi kepada setiap perangkat RW khususnya di Administrasi Kota Jakarta Timur yang telah menerapkan 5M protokol kesehatan dengan Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi kepada masyarakat di lingkungannya masing-masing.

Dalam acara tersebut di ikuti pula Pemberian Sertipikat Tanah PTSL bagi masyarakat (simbolis).

“Saya mengharapkan kepada seluruh warga saya khususnya RW005, Kel. Balekambang, Kec. Kramat Jati Jakarta Timur untuk mengikuti protokol kesehatan dengan menerapkan 5M” untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus covid ini dan ekonomi kita bisa kembali pulih, imbuh Ketua RW005 Slamet Mukhidin.

Acara Apresiasi Pelaksanaan satuan tugas berlokasi di SD Islam Al Azhar 20 Jl. Abdulrahman No.9 RT.015 RW. 05 Kelurahan Cibubur Kecamatan Ciracas Kota Administrasi Jakarta Timur.

( Evan s Biro jaktim )

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top