KETUA ORMAS GEMANTARA EKBANG  KABUPATEN BEKASI SOROTI PEJABAT JARANG MASUK KANTOR

KETUA ORMAS GEMANTARA EKBANG KABUPATEN BEKASI SOROTI PEJABAT JARANG MASUK KANTOR

Peristiwa 0 Comment 56

KAB BEKASI, Gemantara News

Lambannya Pelayanan di Pemkab Bekasi dikeluhkan oleh para Rekanan (Kontraktor) Pasalnya dalam Proses Pengadministrasian Penagihan selalu lambat.

Salah satu Rekanan yang enggan disebutkan namanya menuturkan, perihal lambatnya proses penagihan hampir setiap tahun selalu lambat kenapa, karena kata sumber Para Pejabat yang bersangkutan terutama Kabid selalu tidak ada diruangan, semua tanda tangan berkas diluar kantor, “Ungkap nya dengan nada kesal.

Setiap Kabid lanjut sumber, Berkas itu tidak bisa langsung diberikan sama pejabat yang bersangkutan melainkan dikumpulkan di para ajudannya, selanjutnya dibawa ke suatu tempat yang tersembunyi itu bisa memakan waktu sampai tiga hari, itupun kalo mulus kalo ada tanda tangan yag kelewat itu bisa sampai satu minggu,” ujar sumber.

Menyikapi hal tersebut Ketua Ormas Gemantara Darsum Guntur Geram terhadap Perilaku para Pejabat yang susah ditemuin dan hanya satu kali dalam satu bulan mereka ada diruangan, seharusnya masih kata Darsum Para pejabat tersebut harus selalu ada diruangan,apalagi Pada saat Penandatanganan pemberkasan, “Tutur Darsum.

kalo tidak ada diruangan masih kata Darsum itu sangat menghambat proses Pencairan, Darsum Berharap kepada Plt Bupati Bekasi H Akhmad Marjuki untuk segera menindak para Pejabat yang nakal tersebut,”. Pungkas Darsum. (mat/Os)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top