KETUA KORMI JAWA BARAT BAPAK, DENDA ALLAMSYA MENYAMBUT  HANGAT INDONESIA TRADITIONAL KARATE FEDERATION (INATKF)

KETUA KORMI JAWA BARAT BAPAK, DENDA ALLAMSYA MENYAMBUT HANGAT INDONESIA TRADITIONAL KARATE FEDERATION (INATKF)

Serba-serbi 0 Comment 42

BANDUNG, Gemantara News

“Saya sangat bangga dan terharu atas pencapaian prestasi anak didik INATKF JAWA BARAT yang didirikan dan di bina oleh saudara kita sensei Ir. Eben Haizer Sembiring” Ujar DENDA ALAMSYAH selaku KETUA KORMI JAWA BARAT, selasa (19/8/2021) yang mana INATKF sudah banyak mencetak Generasi baru anak didik berprestasi di bidang olah raga Karate.

Mengingat situasi pandemi sekarang ini yang selalu exis tetap mengikuti prokes
Dalam rangka audensi sekaligus penyerahan sertifikat dan piala atas pencapaian prestasi secara simbolis di kantor kormi jawa barat.

Namun INATKF jabar tidak akan perah berhenti untuk berlatih dan berlatih untuk anak anak indonesia meraih prestasi dengan semangat yang berkobar kobar, tampa pernah membuat alasan pandemi sekarang ini menjadi penghalang semangat merain prestasi (impian).
Semoga pandemi sekarang segera berakhir hingga kami dapat langsung berlatih dengan ber tatap muka.

“Di usia muda, INATKF JAWA BARAT yang telah berdiri 1 (satu) tahun sudah mencapai keberhasilan meraih prestasi piala tingkat NASIONAL dan juga sudah menyumbangkan piala prestasi tingkat INTERNASIONAL untuk INDONESIA”. Ucap Ir. EBEN HEIZER SEMBIRING

Dengan waktu yang singkat ini INAKTF sudah dapat meraih prestasi bahkan sudah dapat menggirin anak didiknya ke peruguruan tingkat tinggi /kursi kuliah lewat jalur prestasi.

Badan pengurus harian (BPH) pengcab . karawang, majalengka, cerebon, purwakarta.
Ikut mendampingi anak didiknya auden dengan ketua kormi jawabarat dengan semangat sebagai bukti /epresiasinya kepada anak didik yang meraih Prestasi .(Mipenri immanuel sipayung/korwil 2)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top