KETUA GEMANTARA SUMUT, VANDANG SAHAT SINAGA APRESIASI POLDA SUMUT

KETUA GEMANTARA SUMUT, VANDANG SAHAT SINAGA APRESIASI POLDA SUMUT

Berita Daerah 0 Comment 48

MEDAN SUMATERA UTARA, Gemantara News

Kasus Pembunuhan Pemred Media Online di Simalungun.

Ketua Eksekutif Daerah (Ekda) Sumatera Utara Vandang Sahat Sinaga, mengapresiasi Polda Sumut yang telah mengungkap otak/dalang sekaligus menangkap pelaku penembakan dan pembunuhan terhadap pemimpin redaksi media online Lasernewstoday Mara Salim Harahap alias Marsal Harahap di Pematangsiantar-Simalungun Sumatera Utara, baru-baru ini, Sabtu (19/06/2021).

“Kami mengapresiasi kinerja Poldasu beserta jajarannya yang telah mengungkap dalang/otak dan menangkap para pelaku penembakan dan pembunuhan Marsal Harahap.” ujar Sinaga

Disekretariat Eksekutif Daerah Sumatera, Jumat (25/06/2021) mengatakan, pengungkapan kasus penembakan dan pembunuhan pemimpin media online lasernewstoday, merupakan keseriusan dan komitmen Poldasu dalam mengungkap kasus penembakan tersebut secara profesional.

Beliau juga turut bangga atas kerjasama Poldasu dan Pangdam I Bukit Barisan, Mayjen TNI Hasanuddin beserta jajarannya yang turut serta dalam mengungkap penembakan dan pembunuhan saudara Marsal Harahap di Simalungun dan mengapresiasi kerja Pangdam I Bukit Barisan.

Ketua Ekda-Sumut mengatakan bahwa Bapak Kapolri Jendral Drs. Listyo Sigit Prabowo, M. Si sudah layak memberikan penghargaan kepada Bapak Kapolda Sumut Irjen Polisi Drs. RZ. Panca Putra Simanjuntak atas prestasi Poldasu dan jajarannya dalam mengungkap kasus penembakan dan pembunuhan saudara Marsal Harahap di Simalungun beberapa hari yang lalu.

“Bapak Kapolri sudah layak memberikan Apresiasi kepada Bapak Kapolda Sumut berserta jajarannya yang telah mampu mengungkap otak pelaku dan menangkap tiga pelakunya dalam waktu yang relatif singkat. ” ungkap Sinaga.

“Begitu juga dengan Polres Simalungun yang telah melakukan gerak cepat dalam mengungkap pelaku pembunuhan Marsal Harahap dan layak mendapat apresiasi yang luar biasa dan Bravo untuk Polres Simalungun”. tambah Sinaga.

Terkuaknya kasus ini merupakan bukti bahwa aparat keamanan TNI dan Polri kita mampu memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Sumatera Utara, terutama kepada bapak dan ibu serta saudara-saudara insan Pers yang melakukan tugas dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.

Eksekutif Sumatera Utara (Ekda-Sumut) merasa bangga dan memberikan applaus atas kerjasama Kodam I Bukit Barisan dan Polda Sumatera Utara atas kerjasama kedua institusi dan kepada para personil yang ditugaskan dalam mengungkap pelaku pembunuhan Marsal Harahap, sudah jelas bahwa hukum tidak pandang bulu. (Lenan)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top