KETUA GEMANTARA EKBANG KAB BEKASI MENYATAKAN SIKAP MENGAWAL  PROSES PELANTIKAN WABUP TERPILIH H.AKHMAD MARJUKI

KETUA GEMANTARA EKBANG KAB BEKASI MENYATAKAN SIKAP MENGAWAL PROSES PELANTIKAN WABUP TERPILIH H.AKHMAD MARJUKI

Peristiwa 0 Comment 59

KAB. BEKASI, Gemantara News

Terkait ramainya desas desus pelantikan Wakil Bupati Bekasi terpilih H.Akhmad Marjuki periode 2017-2022, baik di berita online, WAG dan medsos, beragam tanggapan pro dan kontra yang bermunculan dari be berapa elemen masyarakat kabupaten Bekasi.

Dukungan kepada Mendagri dan Pemprov Jabar untuk melanjutkan proses hingga pelantikan Wabup terpilih H. Akhmad Marjuki datang dari GEMANTARA (Gema Nusantara) EKBANG (Eksekutif Cabang) Kabupaten Bekasi yang siap mengawal proses Pilwabup (Pemilihan Wakil Bupati) sampai pelantikan

Darsum Bin Guntur Ketua GEMANTARA EKBANG Kabupaten Bekasi mengatakan, proses Pilwabup yang sudah digelar oleh DPRD Kabupaten Bekasi sudah sesuai jika mengacu pada pasal 176 ayat 1, ayat 2 dan ayat 4, Undang undang Nomor 10Tahun 2016, Peraturan Pemerintah no 12 Tahun 2018 dan Peraturan DPRD Kabupaten Bekasi nomor 2 Tahun 2019, Terkait Pelaksanaan pemilihan Pilwabup Bekasi,ucapnya.

Lebih lanjut , Darsum Bin Guntur yang dikenal berkarakter Tegas Lugas Dan Santun menuturkan, “jabatan bupati adalah jabatan politik, bukan struktural, masa bhaktinya masih ada, ego sektoral dan kekuasaan mengabaikan kehidupan politik, terkesan sangat terburu buru.

” menurutnya orang Bekasi cukup bilang, Jangan kan kalah seri aja gue ogah, kalau gak paham terkait Bekasi jangan ikut campur urusan pemerintahan Bekasi silahkan bekerja sesuai tupoksinya, ga usah ganggu, juga ga usah ikut campur, bekasi harus keluar dari polemik ini, malu kita nyari pemimpin aja kaga bisa, gimana membangun masyarakat Bekasi” ujarnya.

Inilah uniknya Bekasi, punya identitas sendiri. memahami persoalan Bekasi tidak cukup punya rencana membangun infrastruktur Bekasi, dimana bumi di pijak disitu langit di junjung, Bekasi bener bener punya identitas, kearifan lokalnya, adalah tantangan yang tak mudah

Peristiwa kepemimpinan di Bekasi harus jadi pembelajaran generasi pengganti agar Bekasi yang lebih baik, dan mampu menerapkan strategi kepemimpinan yang pas untuk Bekasi, ini baru lokal, Bekasi adalah jendela dunia, Bekasi Jangan di jadikan hambatan jika ingin membangun Bekasi. Dan di sini lah jiwa kami bergerak untuk Bekasi .

Kami bagian dari masyarakat Kabupaten Bekasi kami ingin mempunyai pemimpin yang legitimate ,sudah bosan kami di sajikan dagelan dagelan oleh pemimpin sebelumnya ,imbuh Darsum Bin Guntur, Sabtu 25/09/2021

ORMAS (Organisasi Masyarakat) GEMANTARA EKBANG Kabupaten Bekasi siap merapatkan barisan untuk mengawal proses Piwabup sampai tuntas karena dengan di lantik nya H.Akhmad Marjuki awak kebangkitan demokrasi Di Kabupaten Bekasi, pungkas Darsum. (Dri/Mat)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top