KETUA GEMANTARA EKBANG BEKASI MENYERAHKAN SK GEMANTARA EKCAM CIKARANG TIMUR

KETUA GEMANTARA EKBANG BEKASI MENYERAHKAN SK GEMANTARA EKCAM CIKARANG TIMUR

Headline 0 Comment 90

KAB. BEKASI, GemantaraNews

Untuk meningkatan sinergi, visi dan misi serta simbol kepercayaan terhadap kader kader Gemantara, Rabu (19/08/2020). Ketua Gemantara Eksekutif Kabupaten Bekasi Deden Guntara melegalkan Gemantara tingkat kecamatan cikarang timur, penyerahan SK kepada Ketua Eksekutif Kecamatan (Ekcam) Cikarang Timur,

Deden Guntara Selaku Ketua Gemantara Eksekutif ( ekbang ) Kab. Bekasi, Berharap agar Jafar Sodiq sebagai Ketua eksekutif Kecamatan cikarang timur kab. Bekasi harus mampu menjaga Marwah Gemantara, membentuk progaram nyata dan target kerja
Yang harus bisa menjalankan Visi dan Misi Gemantara sesuai motto Gemantara “Membangun dan Mencerdaskan” tentunya untuk setiap generesi penerus Bangsa.

Tidak hanya itu pesannya sebagai ketua eksekutif Gemantara di Kabupaten Bekasi untuk Ketua Ekcam Cikarang Timur.
Sebagai Ketua ekcam Cikarang Timur harus bisa lebih bersinergi dengan lntansi Pemerintahan juga dengan Institusi seperti TNI-POLRI.

Karena organisasi itu adalah Agentnya Pemerintah, bukannya bersebalahan dengan pemerintah yang sah.
Ketua ekcam harus lebih dekat dengan masyarakat di Wilayahnya, agar Gemantara lebih di cintai masyarakat”. harapannya.

Sementara itu Jafar Sodiq selaku Ketua eksekutif Kecamatan (ekcam) Cikarang Timur mengucapkan terimakasih kepada Deden Guntara selaku Ketua Gemantara Ekbang Kabupaten Bekasi , yang telah mempercayai saya dengan menyerahkan amanah berupa SK kepada saya sebagai ketua eksekutif Kecamatan (Ekcam) Cikarang Timur, maka dengan amanah ini saya akan bersinergi dengan masyarakat dan akan membantu masyarakat , dan menerima aspirasi juga menyampaikan aspirasi masyarakat kepada pemerintah atau pihak terkait.

Tidak lupa saya memohon Do’a restu kepada kader Kader Gemantara agar saya bisa menjaga dan menjalankan amanah ini dengan sebaik baiknya”, tandasnya.(Guntur wisnu)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top