KETUA DPRD KABUPATEN BEKASI MONITORING PERSIAPAN PTMP DI SMPN 1 KEDUNG WARINGIN

KETUA DPRD KABUPATEN BEKASI MONITORING PERSIAPAN PTMP DI SMPN 1 KEDUNG WARINGIN

Berita Daerah 0 Comment 8

KAB. BEKASI, Gemantara News

Ketua DPRD Kabupaten Bekasi lakukan Monitoring dan Peninjauan Persiapan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) Di SMPN 1 Kedung Waringin

Selain Ketua DPRD kegiatan tersebut di hadiri Rombongan Komisi IV dan Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Bekasi

Disela-sela kegiatan monitoring Ketua DPRD Kabupaten Bekasi HM.BN Holik Qodratullah Mengatakan Pada prinsipnya siswa dan siswi juga menginginkan belajar tatap muka. tetapi kita harus mengikuti peraturan yaitu mencapai 50 persen,”katanya Jumat (03/09/2021)

“Kan sudah jelas sambung Ketua DPRD, Berdasarkan Instruksi Menteri Dalam Negeri (Inmendagri) Nomor 35 Tahun 2021, diketahui wilayah yang menerapkan PPKM Level 3 diperbolehkan menyelenggarakan PTMT.” maka dari itu hari ini kami melakukan monitoring untuk mengetahui sejauh mana kesiapan pihak sekolah dalam melaksanakan kegiatan itu terutama yang paling prinsip.yaitu penerapan protokol kesehatan,” Ujar Holik.

Holik menambahkan, dengan adanya tatap muka ini semua kegiatan belajar lebih efektif dan tentunya siswa siswi lebih ceria dan semangat,”ungkapnya.

Tetapi sambung Holik,” Disisi lain penyelanggaraan PTM terbatas itu jangan sampai keluar dari koridor ketentuan, yaitu selalu menerapkan protokol kesehatan agar para siswa dan guru terhindar dari wabah covid-19.

“Jadi pelaksanaan kegiatan belajar secara langsung di tengah pandemi covid-19 ini benar – benar butuh ketelatenan guru ataupun ibu gurunya,” tutup Holik,(mal/mat)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top