KETERLIBATAN 4 OKNUM TNI  PEMBUNUH JURNALIS MARASALEM, TAK ADA INTERVENSI TEGAS PANGDAM 1/BB

KETERLIBATAN 4 OKNUM TNI PEMBUNUH JURNALIS MARASALEM, TAK ADA INTERVENSI TEGAS PANGDAM 1/BB

TNI / Polri 0 Comment 49

SUMATERA UTARA, Gemantara News

Setelah lebih dari satu bulan, akhirnya misteri pembunuhan terhadap seorang wartawan bernama Marasalem Harahap alias Marsal pun terkuak. Dan, tak disangka-sangka, ternyata Marsal Harahap tewas akibat ditembak prajurit Tentara Nasional
Misteri pembunuhan Marsal diungkapkan Panglima Komando Daerah Militer (Kodam) I Bukit Barisan, Mayor Jenderal TNI Hassanudin, dalam keterangan pers yang digelar Selasa (27/7/2021).

Dalam siaran resmi yang dilansir Rabu (28/7/2021), menurut Pangdam, dari hasil penyelidikan yang dilakukan POMDAM I Bukit Barisan, didapatkan empat nama prajurit TNI yang diduga terlibat dalam pembunuhan itu.
Press conferenceĀ ini untuk menjelaskan langkah-langkah yang telah diambil Kodam I/BB melalui Pomdam I/BB terkait penganiayaan berencana yang diduga dilakukan oleh Praka AS terhadap korban Marsal yang berprofesi sebagai wartawan,” kata Pangdam Bukit Barisan.
Menurut Mayjen TNI Hassanudin, POMDAM bergerak cepat ketika mendapatkan informasi tentang adanya keterlibatan prajurit TNI AD dalam pembunuhan yang terjadi di Jalan Tutwuri Huta VII, Nagori Karang Anyer, Kecamatan Gunung Maligas, Kabupaten Simalungun, pada Jumat (18/6/2021) tersebut.( wn.co/Red )

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top