KEPERDULIAN KEPALA DESA TERHADAP MASYARAKAT

KEPERDULIAN KEPALA DESA TERHADAP MASYARAKAT

Berita Daerah 0 Comment 76

ACEH UTARA, Gemantara News

Terkait dengan berita yang tersebar di media sosial Facebook, mengenai seorang nelayan berusia 18 tahun yang terjatuh dilautan Banda Aceh saat hendak mencari ikan. Ia merupakan seorang anak yatim yang harus menggantikan peran almarhum ayahnya untuk menjadi tulang punggung keluarga karena keterbatasan ekonomi.

Merasa prihatin akan salah seorang masyarakatnya yang dalam musibah saat bekerja. MULYADI seorang Geuchiek ( KADES ) desa Alue Rambong mengajak masyarakatnya untuk ikut serta meringankan beban salah seorang warganya yang sedang dilanda duka. Ia mengajak masyarakat untuk mengunjungi tempat kediaman keluarga tersebut, didesa Geuleumpang samlakoe Dusun Tgk Banta Kecamatan Baktiya Kabupaten Aceh Utara pada Kamis 08/07/2021.

Dihadapan media Gemantara News provinsi Aceh Mulyadi menjelaskan bahwa salah seorang warganya itu bernama Tihawa. Setelah suaminya meninggal dunia 2 tahun lalu, kini ia juga mengalami musibah akan putranya yang berprofesi sebagai seorang nelayan.

Tiga hari lalu kami menerima kabar, bahwa Ismuhadi putranya kecelakaan saat bekerja. Ismuhadi yang berprofesi sebagai nelayan terjatuh kelautan dan sampai pada saat ini masih dalam pencarian. Sungguh dari lubuk hati yang paling dalam saya merasa bangga diusia 18 tahun ia harus mencari nafkah untuk keperluan adik dan ibunya ungkapnya Mulyadi KADES di desa Alue Rambong.

Namun walaupun keluarga tersebut kini tinggal di desa tetangga ia tetaplah masih warga saya. Alasan ia tinggal di desa tetangga dikarenakan ayah dari almarhum suaminya tinggal seorang diri didesa tersebut” tuturnya.

Dihadapan awak media Gemantara News provinsi Aceh Tihawa berharap agar putra segera ditemukan. Mendengar hal tersebut Mulyadi selaku kepala desa juga berharap agar salah seorang warganya yang terjatuh di lautan Banda Aceh, dapat segera ditemukan oleh Tim yang sedang melakukan pencarian sembari menutup pembicaraan. (Helmi)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top