KEMENTERIAN SOSIAL (KEMENSOS) SALURAN BANTUAN SOSIAL TUNAI (BST) DI DESA KARANGANYAR

KEMENTERIAN SOSIAL (KEMENSOS) SALURAN BANTUAN SOSIAL TUNAI (BST) DI DESA KARANGANYAR

Berita Daerah 0 Comment 29

SUBANG, Gemantara News

Bantuan sosial (Bansos) dari Kementerian Sosial selama pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) darurat mulai di cairkan.

Besaran bantuan sosial tunai (BST) yang di salurkan sebesar Rp.600.000 (Enamratus ribu rupiah) kepada 466 orang di Desa Karanganyar, kecamatan Pusakajaya, kabupaten Subang,Kamis,29/07/2021.

Program bantuan sosial tunai (BST) ini merupakan salah satu program dari Kementerian Sosial dalam rangka mengentaskan dan memutus rantai penyebaran Covid-19 serta percepatan pemulihan ekonomi Nasional yang dilakukan di seluruh Indonesia.

Bantuan ini langsung di serahkan koperator desa Bapak Khairul Amri,dan di dampingi aparatur desa kepada masyarakat desa Karanganyar, kecamatan Pusakajaya.
Salah satu penerima bantuan sosial tunai (BST), menyampaikan bahwa bantuan ini sangat bermanfaat, apalagi di masa pandemi saat ini.

Adanya pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM),sedikit banyaknya berdampak terhadap perekonomian masyarakat.Pemberian BST ini dapat membantu ekonomi keluarga,dan di harapkan semoga bantuan ini dapat di pergunakan sebaik-baiknya.(biro Subang)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top