KELUARGA KORBAN MENDUGA PENGUNGKAPAN KASUS PENCULIKAN DISERTAI PEMBUNUHAN DIPURWAKARTA BANYAK KEJANGGALAN

KELUARGA KORBAN MENDUGA PENGUNGKAPAN KASUS PENCULIKAN DISERTAI PEMBUNUHAN DIPURWAKARTA BANYAK KEJANGGALAN

Hukum 0 Comment 228

PURWAKARTA, Gemantara News

Kasus penculikan disertai Pembunuhan yang diduga dilakukan oleh oknum anggota TNI AL TKP Wisma atlit dayung jati luhur Purwakarta, diduga banyak kejanggalan, Adapun motif pembunuhan diduga terkait masyalah kehilangan mobil oleh tersangka RT

Menurut keterangan keluarga korban Juanda Sihombing, kronologis kejadian Pada ( 29/5/2021) korban bernama Frans Manalu di jemput sebanyak 4 orang tidak dikenal dengan mengenderai Mobil Avanza berwarna putih sekitar Pukul 17.00 wib dari tempat usahanya di jalan ipik Gandamanah.

Adapun tersangka yang diduga otak pelaku telah diamankan oleh pihak Polres Purwakarta dan sampai saat ini korban (Frans Manalu) belum diketahui keberadaanya, dan diketahui telah meninggal dunia, serta oknum TNI AL sudah diamankan sebanyak 4 orang oleh PUSPOMAL kelapa Gading Jakarta dan kasus ini telah ditangani Polres Purwakarta.

Akan tetapi yang jadi bahan pertanyaan pihak keluarga adalah tindakan oknum yang mengakibatkan hilangnya nyawa korban hingga saat ini belum terungkap dimana keadaan korban.

Namum ketika berita ini ditulis menurut keterangan dari pihak penyidik POMAL korban sudah berada Rumah Sakit Cipto mangunkusumo (RSCM) jakarta.

Orang tua korban Jhoni Manalu melalui keteranganya di tempat usahanya di Jalan Ipik Gandamanah informasi yang beredar sebelumnya bahwa keberadaan korban ada di daerah Cianjur yang sangat mengherankan Jhoni Manalu beserta keluarga dari keterangan Pihak POMAL bawa keberadaan korban ada di RSCM telah meninggal dunia.

“Mana mungkin anak saya yang sudah meninggal dunia dan tidak bisa berjalan lagi tiba tiba ada sudah ada di RSCM” ujarnya.

Pihak penyidik dari POMAL ketika GemantaraNews meminta keterangan mengenai kasus ini “saya tidak berhak memberikan keterangan bukan kapasitas saya”jelasnya.(robin)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top