Keluarga besar Kodiklatad Olah Raga Bersama Panglima TNI dan Ketua Umum Dharma Pertiwi

Keluarga besar Kodiklatad Olah Raga Bersama Panglima TNI dan Ketua Umum Dharma Pertiwi

Headline, TNI / Polri 0 Comment 1

BANDUNG, Gemantara News

  • Menjaga kebugaran tubuh dapat dilaksanakan dengan berbagai jenis olah raga yang juga dapat sekaligus menjalin tali silaturahmi dalam suasana keakraban. Dankodiklatad, Letjen TNI AM. Putranto, S.Sos. didampingi Ketua Persit KCK PG Kodiklatad, Ny. Annies Putranto melaksanakan olah raga bersama Panglima TNI, Jenderal TNI Andika Perkasa dan Ketua Umum Dharma Pertiwi, Ny. Hetty Andika Perkasa di Makodiklatad, Rabu (12/1/2022)

Sosok Jenderal TNI Andika Perkasa memang sudah tidak asing lagi di lingkungan Kodiklatad, ia pernah menjabat Dankodiklatad ke-18 dan juga menghabiskan masa dinas saat berpangkat Pamen di Kodiklatad. Hubungan kedekatan inilah yang menyebabkan ia menyempatkan diri berkunjung ke Makodiklatad di tengah-tengah padatnya jadwal kunjungan dinas di Bandung.

Dalam keterangan tertulis Penerangan Kodiklatad, Kamis (13/1/2022), setibanya di Makodiklatad, Panglima TNI dan Ketua Umum Dharma Pertiwi disambut oleh Dankodiklatad dan Ketua Persit KCK PG Kodiklatad beserta Pejabat Utama Kodiklatad dan Pengurus Persit KCK PG Kodiklatad. Kegiatan dilanjutkan dengan meninjau sejumlah fasilitas Makodiklatad yang telah direnovasi secara modern di antaranya ruang kerja Dankodiklatad, ruang Command Center, ruang rapat Ganesha dan VIP Lounge.

Selesai meninjau fasilitas tersebut Panglima TNI beserta para pejabat pendamping pun melaksanakan olah raga di fitness center Kodiklatad dan selebihnya melaksanakan senam body combat bersama Ketua Umum Dharma Pertiwi di lapangan apel Makodiklatad.

Kunjungan singkat Panglima TNI dan Ketua Umum Dharma Pertiwi ke Makodiklatad memberikan kesan yang mendalam dan memperlihatkan kehangatan hubungan keluarga besar Kodiklatad sekaligus memberikan motivasi kuat guna mendukung pelaksanaan tugas.

Turut hadir Dansesko TNI, Danpussenif Kodiklatad, Pangdam III/Slw, Danseskoad, Danseskoau, Dansecapaad, Kapushubad, Dankorpaskhas, Kadisjasad, Pengurus Persit KCK PG, Cabang dan Ranting Kodiklatad. (Dispenad)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top