Kelompok Sakit Hati ditengah Moncer nya Karier Letjen TNI Dudung Abdurachman

Kelompok Sakit Hati ditengah Moncer nya Karier Letjen TNI Dudung Abdurachman

Peristiwa 0 Comment 44

JAKARTA, Gemantara News

Bak disambar petir di siang bolong, saya rasa hal itu yang skrg sedang dialami oleh kelompok kelompok yang merasa sakit hati nya melihat capaian capaian yang di terima oleh Letjen Dudung Abdurachman.

Saya melihat, Pak Dudung ini seperti Pohon. Semakin Tinggi Pohon nya, Maka semakin kencang juga angin nya. Yang jadi Masalahnya bagi pihak pihak gagal move on ini ialah, Pak Dudung ini bukan pohon sembarang Pohon. Beliau ini memiliki Pondasi yang kuat.

Tidak Goyang pasca dipelintir ucapan beliau, sekarang ada lagi kekuatan yang menghantam. Tidak tanggung tanggung loh, yang statemen ini mantan Pangkostrad, KSAD dan Terakhir Panglima TNI. Saya menilai, Pak GN ini melakukan kesalahan yang sangat Fatal ya, Lanjut Akbar.

Harus nya Pak GN ya melakukan tabayun dulu lah, apalagi kan Pak Dudung ini Junior Beliau juga kan di AD, kok tiba tiba ujug ujug langsung menjudge seperti itu. Ini kan berbahaya, sudah setengah menuduh dan memfitnah.

Saya Rasa ini Memang sengaja di Design sedemikian rupa ya untuk terus mendeskreditkan Letjen TNI Dudung Abdurachman. Tapi sayang nya malah menunjukkan kualitas kelompok kelompok yang menyerang Pak Dudung. Ya mungkin karena Faktor Sakit Hati yang sudah kronis kali yah, Tambah Akbar.( Taufik )

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top