KEGIATAN PILKADES DI MASA PANDEMI, DESA MATANG MANE DISERTAI DENGAN KONDISI

KEGIATAN PILKADES DI MASA PANDEMI, DESA MATANG MANE DISERTAI DENGAN KONDISI

Politik 0 Comment 49

ACEH UTARA, Gemantara News

Pelaksanaan kegiatan pemilihan kepala desa ( PILKADES ), pelaksanaan kegiatan tersebut dilaksanakan tepatnya di halaman lingkungan gedung pertemuan Desa Matang Mane, Kecamatan Tanah Luas, Kabupaten Aceh Utara, pada Kamis 18/11/2021.

Adapun dalam kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kapolsek Tanah Luas, hal tersebut dilakukan untuk memberikan penjelasan kepada masyarakat akan pentingnya Vaksin bagi tubuh saat ini.

Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal melalui IPDA Hendra Jamiswar kepada media Gemantara News mengatakan, pihaknya akan melakukan semaksimal mungkin untuk mensosialisasikan kepada masyarakat terkait dengan pentingnya Vaksin, seperti yang sedang dijalankan saat kegiatan Pilkades sekarang ini.

Dalam pelaksanaan kegiatan pemilihan kepala desa kali ini, saya menganjurkan agar di sertai dengan kondisi, seperti yang telah kita ketahui, saat ini sedang masa pandemi Covid-19, maka vaksin sangat berperan sebagai fungsi kekebalan tubuh akan terinfeksi virus Corona, tuturnya.

Maka dari itu kami memfasilitasi tempat, bagi masyarakat yang membutuhkan akan tempat untuk melakukan kegiatan Vaksinasi, dengan demikian mereka dapat melakukan kegiatan tersebut dengan mudah.

Khaidir selaku ketua panitia menyatakan, bahwa untuk Jumlah DPT di Desa Matang Mane 607, di sini kami berupaya semaksimal mungkin untuk melakukan kegiatan ini seperti yang telah ditetapkan oleh pemerintah, seperti menjaga jarak dan tetap melakukan protokol kesehatan Covid-19.

Saat ini kami memiliki 2 calon kandidat diantaranya, Muzakir yang menempati posisi no urut 1 dan Mukminin pada no urut ke 2, adapun harapan kami masyarakat bagi siapa saja yang akan terpilih nanti dapat mensejahterakan masyarakat Desa Matang Mane, dan tidak terjadi perseteruan antara kedua calon kandidat tersebut, tutupnya Khaidir.( helmi )

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top