KEGIATAN PELETAKAN BATU PERTAMA RUMAH YATIM KE – 02 VIA DAYAH NURUL HASANI AL-AZIZIYAH

KEGIATAN PELETAKAN BATU PERTAMA RUMAH YATIM KE – 02 VIA DAYAH NURUL HASANI AL-AZIZIYAH

Berita Daerah 0 Comment 17

ACEH UTARA, Gemantara News

Keresahan masyarakat akan teratasi jika mereka tetap bersatu dan peduli terhadap lingkungan sekitar salah satunya anak yatim, seperti yang telah dilakukan oleh TGK.H. MUHAMMAD KABIR USMAN ( Abah ) seorang pimpinan Dayah Nurul Hasani, kini beliau merangkul para masyarakat untuk peduli terhadap anak yatim yang menempati rumah yang tidak layak huni.

Pada Senin 13/09/2021, beliau melakukan kegiatan peletakan batu pertama untuk pembangunan rumah anak yatim desa Teumpok Barat, Kecamatan Matangkuli, Kabupaten Aceh Utara.

Kepada media Gemantara News TGK.H. MUHAMMAD KABIR USMAN ( Abah ) menyatakan” terlaksananya kegiatan ini disebabkan oleh dukungan dan kepercayaan yang telah diberikan terhadap beliau oleh masyarakat sekitar, tanpa bantuan dan dukungan dari masyarakat hal ini tidak akan berjalan sesuai rencana, tuturnya.

Kepada media Gemantara News, Abah menjelaskan bahwa dana dalam kegiatan pembangunan rumah ini merupakan sumbangan yang terkumpul dari pada masyarakat, tentu saja hal tersebut berjalan melalui proses musyawarah beliau dengan masyarakat jauh hari sebelum kegiatan pembangunan rumah ini berjalan. Selain itu para Muspika seperti Polsek, Koramil dan juga Camat juga ikut menghadiri kegiatan ini,

Disamping itu beliau juga menyatakan” ini merupakan rumah kedua yang akan kita bangun untuk para anak yatim, beliau juga berharap agar kegiatan ini tidak hanya berjalan diseputaran matangkuli saja, maka dari itu beliau juga mebuka open donasi untuk umum, Berikut ini merupakan ibu dan anak yatim yang akan menempati rumah yang kini masih dalam proses pembangunan”
Ibu zuraidah

  1. Fathya dara baiduri umur 19 thn
  2. Muhammad fahri hilmi 13 thn
  3. Faridah khairumi 11 thn
  4. Muhammad fajri maulidi 9 thn
  5. Farihan zahrani 6 thn
  6. Fajira rahmani 4 thn
    Pimpinan Dayah Nurul Hasani Al-Aziziyyah
    Tgk. H. Muhammad kabir (Aba) Hp. 085222850474, Donasi Rek. BSI 1186092527 Atas Nama Muhammad Akbar ( Helmi )

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top