KECAMATAN TANAH LUAS MENGADAKAN PENAMBAHAN TITIK VAKSIN MASSAL

KECAMATAN TANAH LUAS MENGADAKAN PENAMBAHAN TITIK VAKSIN MASSAL

Berita Daerah 0 Comment 52

ACEH UTARA, Gemantara News

Kecamatan Tanah Luas mengada penambahan titik vaksin. Kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan hasil rapat muspika Kecamatan Tanah Luas. Adapun acara ini diselenggarakan mulai dari Desa Pulo U dan Matang Ben Kecamatan Tanah Luas Kabupaten Aceh Utara Senin 12/07/2021.

Camat Tanah Luas melalui Kasi pemerintahan FAISAL S. Sos menuturkan” Kami muspika Kecamatan Tanah Luas mengambil keputusan setelah rapat, bahwa kami akan turun kedesa guna untuk memudahkan masyarakat untuk melakukan kegiatan Vaksinasi.

Adapun dihari pertama ini kami menyediakan dua titik tepatnya di Desa Pulo U dan Matang Ben. Dua titik ini meliputi enam desa diantaranya” desa-desa yang melakukan kegiatan Vaksinasi di Pulo U Gampong Paya Berandang dan Alue Keujrun. Sedangkan desa-desa yang melakukan kegiatan Vaksinasi di desa Matang Ben yaitu Gampong Pulo Blang dan Matang Cibrek.

H. Azmi SKM, M, Kes selaku Kepala Puskesmas Tanah Luas menambahkan” walaupun kami muspika Kecamatan Tanah Luas menambahkan dua titik untuk melakukan kegiatan Vaksinasi didesa, namun kegiatan ini juga tetap ada di Puskesmas Tanah Luas jika ada masyarakat yang ingin melakukan vaksin.

Dihadapan awak media Gemantara News H, Azmi juga juga mengatakan” bahwa pihak muspika Kecamatan Tanah Luas akan diadakan dibeberapa titik lagi. Hal ini kami lakukan untuk mempermudah dan juga mempercepat agar masyarakat tidak terlalu lama untuk menunggu antrian di Puskesmas.

Alhamdulillah pada hari ini kegiatan berjalan sesuai rencana. Kelangsungan Kegiatan pada hari ini juga dihadiri oleh seluruh pihak muspika Kecamatan Tanah Luas, dan kegiatan ini akan kami laksanakan hingga seluruh masyarakat Kecamatan Tanah Luas dapat menerimanya tanpa hambatan” Tutupnya. ( Helmi )

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top