KASREM 062/TN PIMPIN KEGIATAN KOMSOS DENGAN KOMBANG LAINNYA

KASREM 062/TN PIMPIN KEGIATAN KOMSOS DENGAN KOMBANG LAINNYA

TNI / Polri 0 Comment 5

GARUT, Gemantara News

Kasrem 062/Tn Letkol Arm Wahyu Jatmiko, S.Sos, M.M., pimpin kegiatan Komunikasi sosial dengan komponen bangsa lainnya bertempat di Aula Purnawarman Makorem 062/Tn Jln Bratayudha no.65, Rabu 22/09/2021.

Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan sambutan Danrem 062/Tn yang dibacakan oleh Kasrem 062/Tn menyampaikan ucapan terima Kasih dan penghargaan kepada para peserta yang telah berkenan hadir pada kesempatan ini, sekaligus mengucapkan selamat datang di Makorem 062/Tarumanagara.

Kegiatan Komsos dengan Komponen Bangsa lainnya ini, bertujuan dapat menjalin hubungan yang baik dan harmonis dengan segenap komponen bangsa lainnya yang ditujukan untuk seluruh wilayah NKRI sebagai wujud partisipasi bangsa di bidang pertahanan Negara Aspek Darat.

Saya berharap, kegiatan Komsos ini dapat terwujudnya pemahaman komponen bangsa tentang kebijakan pimpinan TNI AD dalam mewujudkan rasa cinta terhadap Tanah Air, meningkatkan wawasan kebangsaaan dan bela negara dalam rangka kepentingan pertahanan negara, terwujudnya kerjasama antara TNI AD dengan Komponen Bangsa yang ditujukan untuk membantu kesulitan rakyat dalam menghadapi situasi saat ini, serta terwujudnya dukungan Komponen Bangsa lainnya terhadap pencapaian tugas pokok TNI AD, sehinga dapat terwujud keinginan dan peran Komponen Bangsa untuk berpartisipasi di bidang pertahanan Negara.

Sesuai tema Komsos dengan Kombang lainnya kali ini yaitu “Mengawal Keutuhan dan Kemajuan Bangsa Dalam Bingkai NKRI”.

Sementara itu, materi yang disampaikan pokok-pokok kebijakan pimpinan TNI AD dalam bidang teritorial tahun 2021 wawasan kebangsaan dan bela negara.

Diakhir acara dengan doa dipimpin menurut agama islam.

Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya Para Kasi, Dankasatbalak jajaran Korem 062/Tn, dan para peserta kegiatan Komsos terdiri dari Mahasiswa, pelajar, santriwan, organisasi pemuda dan Ormas (Penrem 062/Tn)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top