KAPOLSEK PATROL KOMPOL SUNARDI : TARGET VAKSINASI MERDEKA HARI INI MENYASAR 783 ORANG ANAK

KAPOLSEK PATROL KOMPOL SUNARDI : TARGET VAKSINASI MERDEKA HARI INI MENYASAR 783 ORANG ANAK

Sosial, TNI / Polri 0 Comment 1

INDRAMAYU, Gemantara News.

Polsek Patrol jajaran Polres Indramayu Polda Jabar di pimpin langsung Kapolsek Patrol Kompol Sunardi melaksanakan pengamanan dan pemantauan kegiatan Vaksinasi anak usia 6-11 tahun di wilayah Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu, Selasa (11/01/2022) Pagi.

Kali ini kegiatan vaksiansi merdeka anak menyasar SDN Patrol Baru, MI Futuhiyah, MI Nurul Fatah dan MI Pelita Insani.

Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Patrol Kompol Sunardi menjelaskan, pendampingan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 anak ini merupakan kegiatan yang akan terus di laksanakan dalam beberapa hari kedepan, agar selama kegiatan vaksinasi merdeka anak ini dapat berjalan aman dan tertib, serta tetap dengan menerapkan prokes.

Kapolsek menyebut, vaksinasi merdeka anak pada hari ini kami tergetkan 783 orang anak. “Mudah-mudahan ini bisa tercapai,” harap Kapolsek di dampingi Kasi Humas Polres Indramayu Iptu Didi Wahyudi.

Seperti kita ketahui vaksinasi merupakan program pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19. Di tengah pandemi yang belum berakhir, vaksinasi bertujuan untuk memperkuat stamina dan imun tubuh agar terhindar dari Virus Covid-19.

Kapolsek juga menghimbau kepada orang tua yang mempunyai anak usia 6-11 tahun bagi yang belum vaksin agar segera mendatangi gerai vaksin yang sudah di siapkan, atau bisa menghubungi Bhabinkamtibas Desa masing-masing. Ucap Kompol Sunardi. (Hms Res Imyu/Biro Imyu)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top