KAPOLRESTA TANGERANG CEK PEMBELAJARAAN TATAP MUKA DI PONPES DAARUL ARCHAM

KAPOLRESTA TANGERANG CEK PEMBELAJARAAN TATAP MUKA DI PONPES DAARUL ARCHAM

TNI / Polri 0 Comment 3

TANGERANG, GemantaraNews

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro melaksanakan kegiatan pengecekan pembelajaran tatap muka (PTM) di Pondok Pesantren Daarul Archam di Desa Tanjakan, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, Rabu (29/9/2021).

Wahyu didampingi Kasie Propam AKP Yono Taryono dan Kasubag Humas Iptu Yan Hendra memastikan, pembelajaran tatap muka sesuai dengan protokol kesehatan.

“Pembelajaran tatap muka dilaksanakan secara terbatas dan tentu saja harus menerapkan protokol kesehatan dengan ketat,” terang Wahyu.

Wahyu juga melakukan inventarisasi jumlah siswa yang sudah divaksin dengan yang belum divaksin. Kata Wahyu, vaksinasi untuk peserta didik dan juga untuk seluruh individu di lingkungan sekolah, merupakan bagian penting agar kegiatan pembelajaran tatap muka bisa dilaksanakan sesuai protokol kesehatan.

“Kita tahu, pendidikan penting, dan harus berjalan. Namun juga, menjaga kesehatan dalam hal ini melaksanakan protokol kesehatan dan vaksinasi juga penting,” tutur Wahyu.

Pada kegiatan itu, Wahyu juga kemudian membagikan masker kepada peserta didik dan tenaga kependidikan. Tujuannya, sebagai dorongan agar semua disiplin melaksanakan protokol kesehatan dengan tertib 5M yaitu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

“Walaupun sudah divaksin dan sudah pembelajaran tatap muka, disiplin prokes 5 M harus tetap dilaksanakan dan digelorakan oleh para tenaga pendidik,” tandasnya.(Fa sin)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top