KAPOLRES SUMEDANG TINJAUN VAKSINASI KERJASAMA POLDA JABAR DENGAN APINDO

KAPOLRES SUMEDANG TINJAUN VAKSINASI KERJASAMA POLDA JABAR DENGAN APINDO

TNI / Polri 0 Comment 8

SUMEDANG, Gemantara News

Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto melakukan peninjauan vaksinasi massal di Lapangan SMPN 4 Jatimukti, Jatinangor Sumedang. Kegiatan ini diselenggarakan kerjasama antara Polda Jawa Barat dengan Apindo, Selasa (27/072021).

Kapolres mengatakan, pada hari ini kegiatan vaksinasi massal tersebut menargetkan sekitar 5000 warga dan buruh untuk divaksin di lokasi tersebut.

Sasaran dalam kegiatan vaksin gratis di Lapangan SMPN 4 Jatimukti adalah karyawan Perusahaan serta masyarakat sebanyak 5000 orang yang berada di sekitar Kec. Jatinangor Kab. Sumedang.

Kegiatan Vaksinasi dilaksanakan di lapang terbuka di depan SMPN 4 agar tetap Protokol kesehatan diperhatikan jangan sampai ada kerumunan sehingga dalam mekanismenya baik masyarakat dan karyawan buruh pabrik di atur jadwalnya dan pendaftarannya dibatasi paling banyak 50 orang setiap kali pendaftarannya sehingga panitia dapat mantaati protokol kesehatan sesuai aturan yang di terapkan pemerintah.

Diharapkan hari ini target sebanyak 5000 orang yang di vaksinasi dapat terpenuhi dan tetap memperhatiakan protokol kesehatan. Ujar Kapolres.
(Biro Smd/Dev)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top