KAPOLRES PURWAKARTA TERIMA KUNJUNGAN KOMISIONER KPU KAB. PURWAKARTA

KAPOLRES PURWAKARTA TERIMA KUNJUNGAN KOMISIONER KPU KAB. PURWAKARTA

TNI / Polri 0 Comment 1

PURWAKARTA, Gemantara News

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain menerima kunjungan Komisioner KPU Kabupaten Purwakarta di Lobi Mapolres Purwakarta, pada Kamis, 28 Juli 2022 kemarin. Kunjungan tersebut membahas tentang persiapan Pemilu serentak tahun 2024.

Kunjungan kerja Komisioner KPU yang dipimpin oleh Ketua KPU Purwakarta, Ahmad Ikhsan Fathurahman, didampingi oleh Divisi Teknis Penyelenggaraan, Dian Hadiana, Divisi Program Data Iip Saripudin, Divisi Hukum Salman, Divisi Perencanaan, Keuangan dan Rumah Tangga, Ramlan Maulana, serta Sekretaris KPU Purwakarta Danny M. Pora.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain menyampaikan ucapan terimakasih atas silaturahmi Komisioner KPU Kabupaten Purwakarta.

“Terimakasih atas kehadiran Para Komisioner KPU Purwakarta, semoga silaturahmi ini dapat meningkatkan kerjasama dan sinergitas antara Polres Purwakarta dan KPU Purwakarta,” ujar pria yang akrab disapa Edwar, pada Jumat, 29 Juli 2022.

Masih kata Kapolres, dalam pelaksanaan pengamanan pemilu serentak tahun 2024, Polres Purwakarta selalu siap melaksanakan tugas pengamanan untuk membantu kelancaran proses tahapan pesta demokrasi dengan tetap menjunjung netralitas.

“Intinya, Kami Polri siap mengawal jalannya Pemilu 2024 dan Polri harus netral dalam pelaksanaan baik Pemilu, Pilpres maupun Pillada serentak 2024,” Tegas AKBP Edwar Zulkarnain.

Terpisah, Komisioner KPU Purwakarta, Divisi Perencanaan, Keuangan dan Rumah Tangga, Ramlan Maulana, menyampaikan terimakasih atas kesediaan Kapolres Purwakarta yang telah menerima silaturahmi dari KPU Kabupaten Purwakarta.

“Terimakasih saya ucapkan kepada Pak Kapolres Purwakarta beserta jajarannya karena telah banyak berkontribusi dalam membantu KPU selama pelaksanaan tahapan Pemilu 2019 khususnya dalam pengamanan,” ucap Ramlan.

Ia menjelaskan, kunjungan tersebut bdalam rangka

“Kami juga sampaikan tahapan yang sedang dan akan dilaksanakan dalam agenda KPU Purwakarta selama tahapan sampai tahun 2024. kami juga bakal menggelar sosialisasi bagi Babinkantibmas di lingkungan Polres Purwakarta yang akan diselenggarakan pada waktu dekat dan pembukaan posko keamanan pemilu oleh Polres Purwakarta di lingkungan kantor KPU Purwakarta,” jelas Ramlan. (Robin)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top